Home / Liga Spanyol / Benitez Jarang Mainkan Jese Karena Musik

Benitez Jarang Mainkan Jese Karena Musik

Striker Real Madrid, Jese Rodriguez masih mendapatkan jatah bermain yang minim dari Rafael Benitez. Minat besar Jese akan dunia musik kabarnya menjadi alasan bagi Benitez untuk tidak banyak memainkannya di awal musim ini.

Baru dua pertandingan yang dijalani oleh Jese bersama Los Galacticos di musim ini. Usai laga pembuka musim melawan Sporting Gijon, Jese kembali diturunkan sebagai pengganti ketika Los Blancos berhadapan dengan Athletic Bilbao.

Dalam laga yang dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 2 – 1 tersebut, Jese masuk pada menit ke 72 untuk menggantikan Isco.

Banyaknya pemain di lini tengah Madrid membuat Jese harus lebih sabar menunggu untuk dimainkan. Namun kabanrya ada hal lain yang membuat Jese sangat sering menjadi penghangat di bangku cadangan pada awal musim ini, Benitez disebut kurang menyukai karier bermusik dari pemainnya tersebut.

Selain menjadi penggawa Real Madrid, sejak tahun lalu Jese aktif dalam dunia musik. Jese sempat muncul dalam sebuah video klip bersama kelompok musik asal Spanyol, Big Flow.

Bukan soal musik yang membuat Benitez kurang bersimpatik terhadap Jese. Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut disebutkan merasa kesal karena Jese sering pulang lebih dulu dan tidak ikut dalam acara makan bersama tim setelah latihan.

About agustine

Check Also

Ronaldo Sarankan Real Madrid Rekrut Neymar Jr

Ronaldo Sarankan Real Madrid Rekrut Neymar Jr

Isu kepindahan Neymar menuju Real Madrid sepertinya sudah benar-benar jadi perbincangan terhangat belakangan ini. Meski …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *