Home / Liga Spanyol / Benitez Pikirkan Opsi Jadikan Navas Sebaga Kiper Utama Real Madrid

Benitez Pikirkan Opsi Jadikan Navas Sebaga Kiper Utama Real Madrid

Usai Iker Casillas hengkang ke FC Porto, Real Madrid tentu harus mencari sosok pengganti Santo Iker sebagai penjaga gawang utamanya. Meskipun di Real Madrid telah mempunyai Keylor Navas untuk pelapis Casillas pada musim lalu, Los Galacticos tetap mendatangkan Kiko Casilla dari Espanyol.

Navas dinilai memiliki kemampuan yang lebih mumpuni daripada Casilla, mengingat kiper berkebangsaan Kosta Rika tersebut sudah dimainkan dalam dua pertandingan pramusim Los Galacticos di Australia.

Terakhir kali Navas tampil secara mengesankan ketika Los Galacticos berhasil menang 4-1 atas Manchester City dalam laga pramusim.

Performa mengesankan dari Navas tersebut kemudian mendapat pujian dari sang manajer, yang kemudian akan memberikan kesempatan bagi pemain berusia 28 tahun itu menjadi pilihan utama penhaga gawang Los Blancos daripada Casilla.

“Saya kira Navas memiliki kesempatan untuk menjadi starter. Memang benar jika kami ingin memberinya peluang untuk bermain dan membuktikan diri. Ternyata dia memang tampil secara mengesankan,” ujar Benitez

Meski telah memiliki dua orang penjaga gawang yang sama-sama oke, namun Madrid tetap saja belum berhenti mengejar kiper milik Manchester United, David De Gea. Namun, hampir dipastikan kalau De Gea sepertinya belum akan menjadi penggawa Real Madrid musim depan karena kubu The Red Devils ngotot tidak mau menjual De Gea ke Madrid.

About agustine

Check Also

2018, Lionel Messi Pemain Sepakbola Dengan Gaji Tertinggi

Menurut Suarez, Messi Adalah Pemain Yang Rendah Hati

Penyerang andalan Barcelona, Luis Suarez membantah pandangan orang-orang yang menilai bahwa Lionel Messi adalah sosok …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *