Home / Prediksi / Bentrok Antar Pemain, Spurs dan Villa Kena Denda

Bentrok Antar Pemain, Spurs dan Villa Kena Denda

SEPAK – Pihak Federasi Sepakbola Inggris atau FA resmi menjatuhkan sanksi kepada Aston Villa dan Tottenham Hotpur. Tak lain adalah karena bentrok antar pemain saat keduanya berjumpa pekan lalu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Villa Park, 2 November kemarin pemain dari kedua kesebelasan nampak terlibat dalam sebuah insiden di sisi lapangan. Awal mula perseteruan adalah saling dorong yang terjadi oleh Christian Benteke dan Ryan Mason di menit ke-64.

Benteke terlihat mendorong muka Mason sehingga aksinya memicu emosi para pemain kedua tim. Erik Lamela lantas menghampiri wasit dan meminta agar Benteke dihukum. Sedangkan pemain lain terlibat adu mulut.

Benteke kemudian dihadiahi kartu merah oleh Swarbrick dan alhasil The Villas harus tampil dengan 10 pemain. dari yang semula memimpin 1-0, gawang mereka dibobol dua kali hingga akhirnya tumbang 1-2.

FA yang menyelidiki insiden tersebut akhirnya menjatukan hukuman berupa denda senilai 20.000 poundsterling atau setara dengan Rp 388 juta. Kedua klub dianggap tak berhasil mengatur tingkah para pemainnya.

“Klub Aston Villa dan Tottenham Hotspur dijatuhi denda uang sebesar 20.000 pounds usai mereka mengakui telah melanggar aturan FA pada pertandingan 2 November 2014,” demikian pernyataan FA.

About rios chibie

Check Also

Koulibaly Tak Tutup Peluang Gabung Chelsea

Bek andalan Napoli , Kalidou Koulibaly mengaku tetap terbuka pada peluang hengkang pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *