Home / Prediksi / Benzema Belum Bisa Kembali ke Performa Terbaiknya

Benzema Belum Bisa Kembali ke Performa Terbaiknya

Striker Real Madrid, Karim Benzema mengaku belum bisa menampilkan performa terbaiknya saat membela tim nasional Prancis melawan Portugal pada akhir pekan lalu. Striker berusia 27 tahun tersebut memang belum mendapatkan kebugarannya kembali usai sembuh dari cedera.

Striker berkebangsaan Prancis tersebut ditarik keluar pada babak kedua kemudian digantikan oleh Anthony Martial. Selama 73 menit berada di atas lapangan Estadio Jose Alvalade, Benzema melesatkan dua kali tembakan yang mengarah ke gawang.

Dalam laga kompetitif bersama Real Madrid, Benzema baru bermain sekali saat Los Galacticos membantai Real Betis dengan skor 5-0 di pekan kedua La Liga.

Pada pertandingan tersebut, Benzema hanya bermain selama 51 menit. Ini menjadi laga pertama kali bagi Benzema setelah bermain bersama Los Galacticos saat melawan AC Milan dala laga pramusim pada akhir bulan Juli lalu.

“Saya sudah tidak bermain selama empat pekan. Saya juga hanya bermain dengan singkat bersama Madrid, saya kemudian bermain selama 70 menit saat bersama tim nasional Prancis,” ungkap Benzema kepada Telefoot.

“Saya kembali bermain sedikit demi sedikit jadi saya sekarang berlatih keras untuk bisa kembali kepada level terbaik.”

Benzema kemudian memberi tanggapan mengenai rumor yang memberitakannya segera hengkang dari Bernabeu. Striker yang pernah digosipkan dengan penyanyi Rihanna tersebut sempat kencang dikabarkan menjadi buruan Arsenal, namun rumor ini ditolaknya mentah-mentah.

About arie

Check Also

Koulibaly Tak Tutup Peluang Gabung Chelsea

Bek andalan Napoli , Kalidou Koulibaly mengaku tetap terbuka pada peluang hengkang pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *