Home / Prediksi / Benzema : Madrid Lebih Baik Ditangan Ancelotti

Benzema : Madrid Lebih Baik Ditangan Ancelotti

MADRID – Angin segar kini menghampiri Real Madrid kala ditangani allenatore asal Italia, Carlo Ancelotti. Di bawah tangan dingin mantan pelatih AC Milan dan PSG tersebut, performa Los Blancos lebih apik dibanding musim lalu.

Hal tersebut juga diakui oleh penyerang andalan Madrid, Karim Benzema. Bomber Timnas Prancis itu, mengeluarkan pernyataan perihal perubahan positif yang dialami Madrid dibawah rezim Ancelotti. Berbeda dengan Jose Mourinho yang lebih mengandalkan counter attack, Ancelotti membuat permainan Madrid lebih berkarakter.

“Saat ditangani Mou kami kerap mengandalkan serangan balik dan solid di belakang. Di bawah Carlo kami harus mengontrol jalannya bola dan permainan,” ujar mantan penyerang Lyon itu seperti dilansir Marca.

Benzema sendiri mengakui jika gaya permainan yang diterapkan manajer 54 tahun itu lebih sulit. Namun pendekatan sang pelatih membuat dirinya lebih mudah menerapkan strategi yang diterapkan.

“Carlo adalah pria sabar yang ingin selalu dekat dengan para pemainnya. Kepercayaannya kepada stikernya penting bagi saya, namun begitu saya tetap harus bekerja keras,” tutup penyerang 26 tahun tersebut.

Tak hanya itu, Benzema juga salut dengan cara Ancelotti melecut semangat anak asuhnya. Konsep latihan Ancelotti juga dinilai memiliki keseimbangan dalam hal menyerang dan bertahan dalam pola permainan klub asal ibukota Spanyol tersebut.

Sejauh ini, Real Madrid masih menempel ketat Barcelona yang menghuni puncak klasmen sementara, dengan perolehan poin sama yakni 60 poin. Los Blancos hanya kalah selisih gol dari seteru abadinya tersebut.

About chibie oye

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *