Home / Liga Spanyol / Benzema Tidak Akan Kemana-mana Pada Bursa Transfer Kali Ini

Benzema Tidak Akan Kemana-mana Pada Bursa Transfer Kali Ini

Karim Benzema sepertinya tidak akan hengkang dari Real Madrid dan bergabung dengan Arsenal ataupun Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut ditegaskan langsung oleh agen dari Benzema, Karim Djaziri.

Dalam beberapa waktu belakangan ini, nama Benzema amat santer dikabarkan menjadi target utama dari manajer klub Arsenal, Arsene Wenger pada bursa transfer kali ini.

Wenger disebut-sebut sangat berminat mendatangkan Benzema untuk memperkuat sektor penyerangan timnya karena dia masih kurang pede dengan para striker yang dimilikinya.
karim benzema
Bahkan beberapa waktu lalu sempat ada kabar yang mengatakan bahwa Benzema telah bertolak ke kota London untuk segera menyelesaikan proses transfernya.

Namun Karim Djaziri menyatakan jika kliennya tersebut sama sekali tak berniat untuk hengkang dari Santiago Bernabeu, ke kota Manchester ataupun ke kota London. Dia pun yakin jika Benzema akan tetap berseragam Real Madrid hingga beberapa musim ke depan.

“Karim Benzema sangat bahagia berada di Real Madrid dan dia akan menjadi pemain Real Madrid pada akhir bursa transfer musim panas ini, saya yakin akan hal itu sebanyak 1000 persen,” tegas Karim Djaziri.

About armand

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *