Home / Liga Spanyol / Benzema Yang Sedang On Fire Di Bernabeu

Benzema Yang Sedang On Fire Di Bernabeu

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema harus diberi perhatian serius oleh Real Sociedad saat bertamu ke markas Real Madrid. Di Santiago Bernabeu, salah satu penyerang andalan Los Galacticos tersebut sedang subur-suburnya.

Madrid akan mengakhiri tahun 2015 dengan laga kandang melawan Real Sociedad di partai jornada 17 La Liga, Rabu 30 Desember 2015 malam WIB nanti.

Benzema diperkirakan akan menjadi salah satu dari empat pemain depan yang dipersiapkan oleh sang manajer, Rafael Benitez dalam laga tersebut, bersama dengan Cristiano Ronaldo, Lucas Vazquez, dan Jese Rodriguez.

Bukan tanpa alasan jika Benzema menjadi salah satu andalan Benitez untuk menjebol gawang lawan. Faktanya, dari delapan pertandingan kandang Los Blancos sejauh ini, pemain berkebangsaan Prancis tersebut sudah membuat 11 gol.

Benzema secara berturut-turut mencetak gol ketika Madrid menjamu Real Betis, Shakhtar Donetsk, Granada, Getafe, Malmo, serta Rayo Vallecano. Benzema hanya gagal mencetak gol ketika Madrid kedatangan Malaga dan Barcelona.

Dengan melihat hasil tersebut, dapat terlihat jika Benzema bahkan sudah membuat sepasang hat-trick dalam dua penampilan terakhirnya di stadion kebanggan Real Madrid.

Secara keseluruhan di kompetisi musim ini Benzema sudah mencetak sebanyak 15 gol dalam seluruh kompetisi bersama Madrid. Catatan Benzema hanya kalah dari Cristiano Ronaldo yang telah mencetak 23 gol sepanjang 2015/2016.

About armand

Check Also

Zidane

Zidane: Piala Dunia Antarklub Dulu, Baru La Liga dan Liga Champions

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane memastikan timnya berambisi untuk kembali mendapatkan trofi Piala Dunia Klub. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *