Home / Piala Eropa / Berahino Berpeluang Lakoni Debut di Timnas Inggris

Berahino Berpeluang Lakoni Debut di Timnas Inggris

SEPAK – Penampilan impresif kala di West Bromwich Albion membuat Saido Berahino dimasukkan ke dalam skuat utama timnas Inggris. Kini dirinya berkesempatan menjalani debut perdananya di laga ujicoba menghadapi Skotlandia.

Berahino merupakan pemain asli Inggris yang cukup gemar mencetak gol di Liga Primer Inggris musim ini. Dalam 11 pertandingan, ia telah membukukan tujuh gol. Ia menempati urutan empat daftat top skorer sementara di belakang Sergio Aguero (12 gol), Diego Costa (10 gol), dan Alexis Sanchez (8 gol).

Berkat catatan okenya itu, Berahino pun disebut-sebut bakal segera menjalani debutnya untuk Tim Tiga Singa. Sang manajer, Roy Hodgson, juga mengaku tengah memikirkan hal tersebut, namun ia juga harus mempertimbangkan komposisi tim dengan pemain-pemain senior.

“Saya juga membutuhkan pemain dengan jam terbang tinggi di lapangan. Saya tak bisa membuat perubahan begitu saja dan pergi ke sana untuk bermain bagus,” ujar Hodgson seperti dilansir ESPNFC.

Selasa (18/11), Inggris bakal berhadapan dengan Skotlandia di Glasgow. Hodgson tidak mengatakan bakal menurunkan Berahino sebagai starter, namun diri juga tak menutup kemungkinan itu.

“Saya tak menjamin mereka tampil dari awal. Namun di lain sisi saya tak menutup kemungkinan masuk masuk starting XI. Sebab jika saya mencoret mereka, sudah pasti saya tak memanggil mereka sejak awal,” kata Hodgson.

About rios chibie

Check Also

andriy shevchenko

Shevchenko Kini Mengemban Tugas Manajer di Ukraina

Sepak.com – Andriy Shevchenko merupakan sosok pemain yang mempunyai kontribusi besar dan unggulan bagi Ukraina. Usai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *