Home / Liga Champions / ‘Beratnya Laga Manchester City VS Borussia Moenchengladbach’

‘Beratnya Laga Manchester City VS Borussia Moenchengladbach’

hasil pertandingan Borussia Moenchengladbach vs Manchester City FC - UEFA liga champions

Sepak.com – Kevin de Bruyne mengungkapkan kalau pertarungan kontra Borussia Moenchengladbach di lanjutan Liga Champions sangatlah berat. Apalagi disaat The Citizens harus kehilangan kontribusi dari Fernandinho.

Pertarungan yang berlangsung di Borussia Park, Kamis (24/11/2016), City hanya mampu bermain imbang dengan hasil akhir 1-1. City sejatinya sempat diungguli duluan melalui gol yang diciptakan oleh Raffael namun kemudian skor dapat disamakan melalui gol David Silva.

Di paruh kedua, City pun sempat mendapat keuntungan tersendiri lantaran ada pemain Gladbach Lars Stindl dihadiahkan kartu merah. Sayangnya, City pun mesti bermain tanpa Fernandinho lantaran juga mendapat kartu merah.

Di pertandingan itu, City boleh dibilang bermain lebih meungguli. Dilihat dari statistik, tim arahan Pep Guardiola ini menguasai bola sekitar 67% dan mencatatkan 10 attemtps dengan 7 yang on target. Sedangkan Gladbach, mereka mencatakan 7 attempts dengan 5 yang on target.

Pemain tengah City, De Bruyne, mengungkapkan kalau pertandingan itu terbilang sengit. Namun kerja keras mereka terbayar dengan memastikan tempat di putaran 16 besar Liga Champions.

“Di akhirnya usai kedua tim memperoleh kartu merah kami mesti melakukan semmua upaya yang pastinya terbilang sulit. Namun kami gembira lantaran akhirnya kami dapat lolos dan itulah yang paling prioritas,” ucap De Bruyne, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Walaupun belum menciptakan gol, Gladbach telah memperlihatkan permainan defensif. Gol tersebut terbilang oke namun kami tampil lebih oke di paruh kedua. Sebenarnya kami dapat bermain lebih oke lagi namun mengenai hal tersebut sudah tidak penting lagi saat ini,” katanya menambahkan.

Sekarang ini City cuma tinggal menjalani 1 laga di fase grup lagi. Mereka bakal berhadapan dengan Celtic di laga terakhir.

About carla

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *