Home / Piala Dunia / Beredar Bocoran Strategi Inggris Kontra Italia

Beredar Bocoran Strategi Inggris Kontra Italia

Beberapa jam jelang kick off Piala Dunia 2014 digulirkan, Tim Nasional Inggris harus ‘kecolongan’ yang fatal. Strategi yang akan mereka terapkan saat menghadapi Italia di partai pembuka grup D bocor ke dunia maya.

Seperti yang diberitakan oleh media Daily Mail, beredar sebuah foto yang memperlihatkan gambar yang berisi tulisan intstruksi untuk para punggawa The Three Lions. Foto itu menurut informasi didapat sesaat sebelum berhadapan dengan Honduras, akhir pekan lalu (07/06).

Dari coret-coretan itu, terdapat sembilan hal yang ditekankan sang manajer Roy Hodgson kepada pada anak asuhnya menjelang pertandingan itu. Dan tulisan yang tercetak jelas tersebut adalah ‘Kami siap melawan Italia! Jangan bicara soal Italia.

Selain itu, Hodgson sepertinya masih dihantui oleh cedera yang menerpa Alex Oxlade Chamberlain dengan menuntut para punggawanya untuk tidak mendapat cedera serius. Di instruksi terakhir, terdapat isu politik yang begitu sensitif soal Pulau Falkland.

Bagi anda yang belum tahu, Pulau Falkland merupakan pulau dimana terjadi perang Malvinas yang menimpa tentara Argentina dan Inggris Raya. Itulah mengapa sebabnya Inggris dan Argentina dianggap sebagai musuh besar yang tidak bisa akur.

Sedangkan para laga ujicoba itu, Inggris terpaksa bermain imbang Honduras yang terlihat memainkan sepakbola kasar. Sekarang Frank Lampard cs. sudah menatap pertandingan kontra Gli Azzurri di Manaus, 14 Juni mendatang.

About rios chibie

Check Also

Roberto Mancini Membuka Kesempatan jadi Pelatih Timnas Italia

Pelatih Zenit St Petersburg, yakni Roberto Mancini mengawali kesempatan sebagai pelatih timnas Italia masa depan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *