Home / Prediksi / Beredar Lelucon Game Plappy Bird Versi David Moyes

Beredar Lelucon Game Plappy Bird Versi David Moyes

Sejak di tinggalkan pelatih Sir Alex Ferguson yang memutuskan pensiun akhir musim lalu, Manchester United seakan kehilangan sentuhan mereka. Berstatus juara bertahan, performa Setan Merah musim ini jauh dari kata memuaskan.

Dan nama manajer anyar, David Moyes, seakan menjadi kambing hitam menyusul start buruk United musim ini. Tak pelak, mantan pelatih Everton itupun menjadi bahan lelucon para suporter yang kecewa dengan kinerja Moyes. Terakhir, juru taktik asal Skotlandia itu menjadi bintang dalam game yang kini tengah booming “Flappy Bird”.

Kritikan terus mengucur deras kepada David Moyes menyusul performa buruk Iblis Merah. Sejauh ini, United masih nangkring diposisi 7 dengan koleksi poin 41. MU juga terancam tak bisa tampil di ajang Liga Champions musim depan, setelah terpaut 9 poin dari Liverpool yang menghuni posisi empat.

Akhir pekan lalu, Manchester United dipaksa berbagai angka setelah bermain imbang 2-2 melawan tim penghuni dasar klasmen, Fulham. Hasil mengecewakan itu membuat seorang suporter menjadikan Moyes sebagai lelucon dengan menjadikan sang pelatih bintang dalam game Flappy Bird.

Seperti yang dilansir salah satu sumber, dalam sebuah video yang diunggah seorang suporter di Instagram, kepala burung yang bergerak naik turun diganti dengan kepala David Moyes. Saat melewati rintangan pipa yang diibaratkan sebagai Fulham, kepala Moyes justru membentur pipa dan game over.

Itu merupakan salah satu dari sekian banyak lelucon yang beredar mengenai David Moyes. Sebelumnya, beredar banyak lelucon mengenai mantan juru taktik Everton itu, mulai dari foto-foto lucu hingga karikatur kocak manajer 50 tahun tersebut.

Moyes harus segera merespon agar dirinya tidak terus menerus menjadi bahan lelucuon di dunia maya. Namun tugas berat menanti Moyes, kala membawa pasukannya melawat ke Emirates Stadium, markas Arsenal, dalam lanjutan Premier League, yang akan berlangsung Kamis (13/2) dinihari nanti.

About chibie oye

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *