Home / Hot Gosip / Berhenti Main Bola, Wanita Seksi Ini Justru Sukses Sebagai Model

Berhenti Main Bola, Wanita Seksi Ini Justru Sukses Sebagai Model

Abigail Ratchford - model cantik dan seksi - hot

Sepak.com – Tak terkira, penyakit asma ternyata memberikan jalan kesuksesan untuk wanita seksi ini di dunia hiburan. Abigail Ratchford, sosok model cantik dari Amerika Serikat ini tak berhasil menggapai cita-citanya untuk menjadi seorang pesepakbola lantaran mengidap penyakit asma.

Abigail sekarang ini menjadi topik hot di media sosial lantaran sejumlah foto serta video-nya yang hot. Khususnya disaat ia melakukan akting menjadi wanita pencuci mobil.

Dengan pakaian yang basah, Abigail terlihat menantang, serta menggoda. Namun tak banyak orang mengetahui bahwa wanita 24 tahun ini terpaksa berhenti dari dunia sepak bola ketika masih remaja lantaran menderita penyakit asma.

Walaupun begitu, belakangan ini Abigail sempat muncul di sebuah kampanye Major League Soccer (MLS), turnamen sepak bola Amerika Serikat. Ia pun sudah membuat kalander 2017 yang berisikan sejumlah foto hotnya dengan tema dunia fantasi, seperti dengan menjadi Putri Salju maupun sedang menunggangi unicorn.

Walaupun tidak dapat berlatih terlalu berat untuk menjadi seorang atlet, Abigail masih berupaya untuk menjaga badannya supaya tetap prima. Ia bahkan sering memotivasi penggemarnya guna rajin pergi ke tempat kebugaran, sama halnya dengannya.

“Waktunya untuk pergi ke gym lagi. Off (libur kerja) untuk melakukan latihan hari ini serta memperoleh tenaga saya kembali. Bagaimana kalian menyemati diri sendiri? Dengan senang hati saya mau mendengarkan tips-nya!” tulisnya, Selasa (6/12/2016) kemarin.

Sekarang ini pengguna media sosial yang mengikutinya di Instagram total lebih dari 6 juta pengikut. Sementara di Twitter-nya sudah lebih dari 420 pengikut.

Abigail Ratchford - model cantik dan seksi - hot

About carmen

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *