Home / Liga Inggris / Berkat Fans, Balotelli Terhindar dari Kartu Merah

Berkat Fans, Balotelli Terhindar dari Kartu Merah

Sepak.com – Liverpool harus rela tumbang di tangan rival terbesarnya Manchester United dengan skor 1-2 dalam partai lanjutan Premier League, Minggu (22/3) malam kemarin. Pertarungan kedua tim seperti biasa berjalan dengan tempo tiggi.

Ada beberapa insiden menarik dalam pertaningan tersebut seperti Steven Gerrard yang diacungi kartu merah di awal babak pertama. Tetapi satu aksi yang disorot adalah reaksi dari suporter tuan rumah yang menyelamatkan Mario Balotelli dari peuang dikartu merah.

Insiden bermula ketika Super Mario terdapat kontak fisi dengan bek MU Chris Smalling. Akibat tekel Smalling, Balotelli sampai terlempar keluar apangan dann menabrak papan iklan.

Merasa tak terima dengan perlakukan Smalling, mantan punggawa AC Milan itu marah besar dan ingin menghampiri Smalling. Beruntun sejumlah fans The Reds tahu Balotelli tengah emosi, mereka menarik bahu Balotelli supaya tak melakukan kesalahan lebih buruk.

Tindakan para Liverpudlian itu lantas dipuji banyak orang. Alasannya jika tak segera dicegah, bisa jadi Balotelli bakal mendapar kartu merah akibat menyerang. Kondisi itu bakal kian merugikan karena Liverpool sudah bermain dengan 10 orang.

Tetapi pada akhirnya anak asuh Brendan Rodgers itu kalah 1-2 karena sepasang gol Juan Mata hanya bisa diperkecil Daniel Sturridge.

About Sepak

Check Also

swansea city vs liverpool

Prediksi Skor Swansea City vs Liverpool 23 Januari 2018

Lanjutan ajang Premier League Inggris akan menampilkan satu pertandingan seru saat Swansea City kedatangan tamu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *