Home / Gosip Bola / Berlian Muda Leverkusen Ini Masuk Agenda Belanja Chelsea

Berlian Muda Leverkusen Ini Masuk Agenda Belanja Chelsea

Chelsea terus berbenah diri demi mendapatkan sebuah kesuksesan berjalan, ini sangat nampak jelas ketika mereka memimpikan sebuah generasi masa depan. Persaingan untuk mencapai yang terbaik diliga domestik maupun Eropa setiap musimnya semakin meningkat tajam.

Lantas demi mencapai tujuan masa depan tersebut, Chelsea pun mencoba mendapatkan beberapa pemain muda berkelas yang memiliki prospek jangka panjang. Disebutkan lebih dalam, kini The Blues tengah mengamati perkembangan berlian muda Leverkusen, Leon Bailey.

Ketertarikan Chelsea ini tak lepas dari penampilan apik Bailey sepanjang musim kemarin dan saat ini terus menunjukan konsistensi pada peningkatan. Tak anyal jika Chelsea sekarang sampai rela mengirim tim pemandu bakat terbaik untuk memantau perkembangan sang pemain.

Satu yang menjadi nilai plus pemain kelahiran Jamaika tersebut adalah ketika sukses membantu Leverkusen meraih kemenangan 2-0 atas Stuttgart dilanjutan Bundesliga Jerman akhir pekan kemarin. Dalam pertandingan panas ini, Bailey tampil brilian dengan melesakkan dua assist.

Menariknya disini ketika pertandingan berakhir, pihak Chelsea langsung melakukan pertemuan privasi yang isinya memberikan penawaran kepada Bailey dengan harapan mau datang ke Stamford Bridge, London.

Dilanjutkan lebih dalam, disini Chelsea telah memberikan penawaran sebesar 20 juta poundsterling dan Chelsea sangat berharap agar Bailey siap untuk Premier League Inggris pada jendela transfer Januari 2018 mendatang.

Patut menjadi sebuah ancaman besar bagi Chelsea adalah saat peminat Bailey bukan hanya mereka, diklaim datang sebuah nama Manchester City, Manchester United, Liverpool hingga Barcelona disebut sama-sama berniat untuk membajak sang pemain keluar dari Leverkusen.

Terlepas dari ketertarikan Chelsea terhadap pemain muda, kini Chelsea harus bisa fokus kembali melanjuti Premier League Inggris tanpa harus menelan kekalahan kembali usai dipekan terakhir kemarin harus kalah tipis 1-0 dari West Ham United.

About Intan Adistia

Check Also

Paul Pogba Akui Bangga Bisa Berkostum Manchester United

Paul Pogba Akui Bangga Bisa Berkostum Manchester United

Gelandang Internasional Prancis, Paul Pogba, menegaskan bahwa dia sama sekali tidak menyesal menjalani dua musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *