Home / Liga Inggris / Bermain Kurang Oke, Oezil Dan Alexis Sanchez Dikritik

Bermain Kurang Oke, Oezil Dan Alexis Sanchez Dikritik

Dua penggawa Arsenal, Alexis Sanchez dan Mesut Oezil terlihat bermain secara kurang maksimal saat tampil dalam pertandingan kontra Liverpool. Performa keduanya pun dihujani kritikan oleh beberapa pihak.

Kala menjalani pertandingan lanjutan Liga Inggris yang diselenggarakan di Emirates Stadium pada hari Selasa 25 Agustus dinihari WIB, The Gunners hanya mampu meraih hasil seri 0-0 saat melawan The Reds.

Dalam laga itu, Arsenal mengawali laga secara kurang oke. The Reds langsung mendapatkan dua peluang di awal laga termasuk tendangan dari Philippe Coutinho pada menit ketiga sempat menghantam mistar gawang Petr Cech.

Dalam data yang berhasil dicatat, kubu The Gunners berhasil menciptakan 19 kali percobaan namun hanya lima yang tepat sasaran. Sementara itu, kubu The Reds melakukan 15 sepakan ke gawang, delapan di antaranya tepat sasaran.

Dalam pertandingan tersebut, Oezil yang ditempatkan oleh Wenger pada posisi belakang penyerang tidak bisa bermain secara optimal. Oezil hanya sekali melakukan percobaan, itupun juga tak tepat sasaran.

Sementara itu, sang striker Alexis Sanchez yang ditempatkan di sisi kiri penyerangan Arsenal juga hanya mampu melepaskan tiga kali tendangan ke gawang. Dua tendangannya melebar, serta satu yang lainnya membentur mistar.

About alvian

Check Also

Pemain United Ini Kembali Pacaran dengan Model Panas

Pemain Manchester United yakni Marouane Fellaini, kedapatan berjalan dengan mantan model dewasa Rusia, Victoria Bonya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *