Home / Liga Italy / Berpaling dari Ramires, Hati Inter Pindah ke Pastore

Berpaling dari Ramires, Hati Inter Pindah ke Pastore

Inter Milan terus menunjukan dirinya sebagai salah satu penantang serius dari klub papan atas Serie A Italia, hal ini terbukti dari aksi mereka dibursa transfer musim dingin 2018 ini.

Ketika Inter berhasil mendatangkan Lisandro Lopez, bek tengah asal Benfica awal pekan kemarin. Kini Piero Ausilio sebagai Direktur Olahraga Inter Milan, mengatakan bahwa klubnya memang masih berusaha mendatangkan beberapa pemain baru.

Disatu waktu, Ausilio dilempar banyak pertanyaan oleh para wartawan dan sang direktur tersebut memberikan beberapa nama yang bakal mengisi skuat garapan Luciano Spalletti tersebut.

Berikut nama-nama yang rencananya akan didatangkan Inter, mereka adalah Rafinha Alcantara, gelandang milik Barcelona yang sulit menembus tim utama. Selain itu ada Ramires, gelandang Jiangsu Suning, klub ‘saudara’ Inter sebagaimana dua klub ini sama-sama dimiliki oleh satu perusahaan.

“Selalu percaya diri, terlebih lagi ketika kami mencoba mendatangkan Rafinha. Tapi harus diakui kami juga butuh waktu untuk melakukannya. Mengenai Ramires, dia masih pemain Jiangsu Suning, dan mereka lah yang akan menentukan apa yang akan mereka lakukan dengan Ramires. Untuk sementara ini, kami fokus ke lain sisi,” ucap Ausilio.

Dilain sisi, datang pula kabar baru bahwa Inter kini memfokuskan kepada sosok gelandang Paris Saint Germain, Javier Pastore. Berbicara pemain satu ini, maka situasinya sangat menguntungkan Inter untuk membawa dia ke Serie A.

Dimana Pastore sudah kalah dalam persaingan memperebutkan posisi utama di PSG. Kompetisi internal PSG memang sangat ketat karena mereka tak henti mendatangkan pemain-pemain berkualitas kelas dunia.

Berdasarkan pernyataan dari sumber terpercaya, Inter sudah melakukan pembicaraan personal dengan agen Pastore. Mereka membicarakan soal transfer itu dalam acara makan malam bersama di Paris dengan nuasa klasik.

About Intan Adistia

Check Also

Max Allegri Akui Juventus Sempat Kehilangan Fokus

Max Allegri Akui Juventus Sempat Kehilangan Fokus

Kemenangan telak 0-2 yang diraih Juventus dalam pertandingan melawan Fiorentina di Stadio Artemio franchi sabtu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *