Home / Liga Inggris / Bersama Mourinho, Rooney Optimis Dengan Langkah Sukses MU

Bersama Mourinho, Rooney Optimis Dengan Langkah Sukses MU

rooney-dan-mourinho

Sepak.com – Wayne Rooney amat percaya bahwa Manchester United bakal memperlihatkan torehan yang cemerlang di tahun ini, bersama Jose Mourinho yang selalu bekerja keras untuk menciptakan langkah sukses.

Mourinho ditunjuk jadi manajer MU di musim panas ini dan diharapkan mampu mengantarkan The Red Devils balik ke era cemerlang seperti dulu yang pernah mereka perlihatkan.

Mourinho sebelumnya telah menyumbangkan titel Community Shield untuk MU dengan memuncaki laga kontra Leicester City, juara beruntun Premier League tahun lalu. Lantas, MU pun sempat melanjutkan dengan mencatatkan tiga kemenangan di Premier League. Dengan begitu, MU telah menorehkan empat kemenangan beruntun di awal musim.

Sayangnya, masa buruk pun terjadi. Dimulai dengan kekalahan mereka saat kontra Manchester City di Premier League, MU kemudian juga ditaklukkan Feyenoord di Liga Europa lalu diikuti dengan kekalahan lain saat berduel dengan Watford di Premier League. Rangkaian hasil buruk ini baru berakhir di Kamis (22/9/2016) lalu, dengan mencatatkan 3-1 saat berhadapan dengan Northampton Town di partai paruh ketiga Piala Liga Inggris.

Jelang laga kontra Leicester di Premier League, Sabtu (24/9/2016), Rooney sempat mengungkapkan rasa optimisnya terkait torehan Mourinho untuk pihak Old Trafford.

“Saya kira sedari hadir disini ia sudah begitu cemerlang,” ucap Rooney, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Latihan mengalami banyak perubahan. Latihan berlangsung amat baik dan menarik melihat bagaiman dirinya mempersiapkan tim untuk menghadapi laga dengan menerapkan strateginya, bagaimana persiapannya, dan itu telah berlangsung dengan bagus.”

“Saya percaya bahwa kami bakal bangkit kembali dan tentu saja bakal kembali menjadi pesaing berat titel juara di tahun ini,” tandasnya.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *