Home / Hot Gosip / Bersama Nice Balotelli Telah Mendapat Gebetan Baru

Bersama Nice Balotelli Telah Mendapat Gebetan Baru

balotelli1
Sepak.com – Mario Balotelli sekarang ini mengawali kariernya di Prancis. Laga debut bersama Nice terjadi kala berhadapan dengan Olympique Marseille di akhir minggu lalu.

Di laga itu, Nice berhasil menaklukkan lawannya dengan hasil akhir 3-2 dan dua dari tiga gol itu diciptakan oleh Balotelli. Gol perdana mantan pemain jempolan AC MIlan ini tercipta di menit ketujuh melalui eksekusi penalti. Sementara gol ekdua diciptakan di menit ke-78 lewat sundulan dari dekat.

Penampilan mengesankan Baloteeli ini kemudian memperoleh apresiasi. Tak sedikit orang yang bilang bahwa itu adalah petanda kuat kebangkitan Super Mario.

Untuk Balotelli sendiri, ia juga merasa bahwa sekarang ini dirinya jadi lebih optimis. Striker berkebangsaan Italia ini mengaku sudah bisa beradaptasi di sana.

“Di beberapa tahun belakangan, saya tak merasa terlalu nyaman saat bermain, namun saya telah merasa lebih oke saat ini,” ucap striker 26 tahun itu.

Performa meyakinkan yang diperlihatkan Balotelli tampaknya tak hanya menarik perhatian penggemar Nice saja. Kabarnya, Pesepakbola lulusan akademi Inter Milan itu juga berhasil mencuri perthatian sosok wanita. Walaupun status dan identitas wanita tersebut belum jelas, tapi dilaporkan bahwa pesepakbola yang sempat menjadi bintang timnas Italia itu mengajak gadis cantik ini untuk kencan.

Berdasarkan yang dikabarkan dari salah satu media asing, Selasa (13/9/2016), melaporkan bahwa Balotelli ketahuan sedang dinner bersama sosok wanita berambut cokelat di salah satu restoran area Monaco.

Sejauh ini, masih belum ada yang mengetahui lebih lanjut terkait wanita tersebut. Namun pastinya, sekarang ini Balotelli telah memiliki gebetan baru.

About carla

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com –¬†Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *