Home / Liga Italy / Bertolacci Ingin Musim 2016/2017 Menjadi Lebih Baik Lagi

Bertolacci Ingin Musim 2016/2017 Menjadi Lebih Baik Lagi

Andrea Bertolacci

Sepak.com – Musim pertama bagi Andrea Bertolacci mengenakan jersey AC Milan, namun performanya bersama klub barunya ini kurang mengesankan. Dan harapanya di musim 2016/2017 nanti bakal mecatatkan lebih banyak gol lagi untuk Rossoneri.

Bertolacci merupakan sosok pemain yang berhasil dimasukkan dalam keranjang belanjaan besar Milan di bursa transfer guna sebagai upaya untuk kembali ke papan atas Liga Italia. Penampilan totalnya di Liga Italia sejumlah 27 kali dan hanya sekali menciptakan gol.

Milan hingga sekarang masih belum berhasil mewujudkan hasratnya untuk kembali berjaya di papan atas Liga Italia. Mereka hanya bisa memuncaki hingga ke posisi ketujuh klasemen di musim terakhir. Dengan begitu, Milan pun tidak bakal berkontribusi di turnamen antarklub Euro.

Menjelang musim yang baru, Bertolacci mengungkapkan keinginannya agar dapat bermain lebih baik lagi nantinya. Dia ingin membuktikan dirinya pantas direkrut dengan nilai transfer senilai 20 juta yang sebelumnya di bawa dari AS Roma.

“Saya tidak ingin mencari alasan. Saya mesti belajar banyak dari pengalaman masa lalu, yang positif ataupun negatif serta mencoba lagi dengan keras serta keinginan untuk tetap berlatih keras,” ucap Bertolaacci dikutip dari salah satu media asing.

“Di beberapa tahun silam, saya pernah berhasil mencatatkan empat hingga enam gol. Namun beda dengan tahun ini yang hanya satu gol, amat mengecewakan bagi tim dan juga bagi saya sendiri.”

“Musim ini saya mau melakukan dari awal lagi dengan sempurna dan saya percaya bahwa dengan dedikasi serta keberanian, tujuan tersebut akan terwujudkan. Nantinya, kita bakal melihat hasil akhirnya di lapangan.”

“Saya berharap terkait cara melatihnya manajer (Vincenzo) Montella dapat membuat saya lebih baik. Itu dapat menjadi sebuah peluang yang amat penting. Semua orang bakal berupaya dan menerapkan ideny lantaran dia dapat mendongkrak kemampuan kami,” tuturnya.

About carmen

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *