Home / Hot Gosip / Beyonce Disebut Menjadi Salah Satu Sebab Kesialan Sunderland

Beyonce Disebut Menjadi Salah Satu Sebab Kesialan Sunderland

beyonce

Sepak.com – Pelatih Sunderland, David Moyes, mengatakan bahwa penyanyi cantik Beyonce merupakan penyebab kekalahan mereka di sejumlah pertandingan awal Liga Inggris tahun 2016/2017. Pasalnya, perempuan asal Amerika Serikat ini menyebabkan Sunderland tak bisa melakukan latihan di markasnya sendiri.

Konser Beyonce di Stadium of Light, Sunderland di 28 Juni musim panas kemarin laku keras. Hal tersebut memaksa Moyes serta anak buahnya untuk melakukan pengusian untuk latihan pra-musim.

Setelahnya, mereka juga mesti menajalni pertandingan ke kandang lawan di minggu pertama kompetisi kontra Manchester City, 13 Agustus kemarin. Torehan buruk diraih The Black Cats di kala itu. Mereka menelan kekalahan dengan skor akhir 1-2 dan sampai sekarang ini Sunderland belum mencatatkan satu kemenangan pun.

“Saya pikir kalau kami melaksanakan tiga maupun empat laga pertama di markas, maka paling tidak kami mampu memetik kemenangan di antaranya. Saya tak bisa membuktikan (bakal menang), namun itu menurut saya,” ucap Moyes dilansir dari salah satu media asing.

“Saya tak bilang (konser) itu merupakan alasan terbesar, namun mungkin saja hal tersebut adalah sesuatu yang dapat menyingkirkan kesialan ini,” lanjut Moyes.

“Saya rasa klub mesti bilang untuk, ‘Tidak, kami tak mau melakukannya lagi, kami sebenarnya bakal melihat apakah dapat memperoleh laga pertama Premier League di markas’,” tandas Moyes.

About carmen

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *