Home / Hot Gosip / Biarpun Cantik Dan Seksi, Pacar Cristiano Ronaldo Sempat Jadi Pembantu

Biarpun Cantik Dan Seksi, Pacar Cristiano Ronaldo Sempat Jadi Pembantu

georgina  Rodriguez, Cristiano Ronaldo - WAGs Real Madrid

Sepak.com – Pacar cantik Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, rupanya mempunyai kisah yang menarik sebelum dirinya terkenal seperti saat ini. Georgina mengaku sempat berprofesi menjadi asisten rumah tangga.

Wanita dengan bokong seksi ini, di Oktober 2015 lalu sempat membagikan postingan iklan lowongan pekerjaan di Forum East Dulwich tepatnya di selatan Kota London. Ia mengungkapkan kalau ia menetap di Bristol, tak menjadi persoalan jika profesi yang diperolehnya yakni asisten rumah tangga.

Ia pun mengungkapkan alasan kenapa ia tak keberetan dengan pekerjaan sebagai pembantu rumah tangga. “Tuan rumahku sudah pindah ke kota lain lalu di depannya saya mau cari keluarga baru buat berbagi pengalaman yang luar biasa,” ungkapnya ketika itu.

“Saya bakal sangat menghargai serta bersyukur dapat melihat sisi lain dari belahan dunia ini, budaya lainnya serta menjadi anggota dari keluarga baru yang bakal terus mengingat saya untuk selamanya,” ucapnya.

Diluar itu, Goergina Rodriguez pun tak pernah menepi untuk memberikan support terhadap pemain top Real Madrid saat melakoni pertandingan. Perempuan 22 tahun itu sempat terlihat beberapa kali tengah di tribun penonton Stadion Bernabeu, Madrid.

Di bulan lalu, Rodriguez dengan Ronaldo sempat kepergok makan malam bareng di sebuah restoran mewah yakni Tatel guna merayakan ulang tahun Georgina.

About carmen

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *