Home / Liga Inggris / Bidikan Zlatan Ibrahimovic Dengan Manchester United Dalam 4 Turnamen

Bidikan Zlatan Ibrahimovic Dengan Manchester United Dalam 4 Turnamen

Zlatan Ibrahimovic

Sepak.com – Dengan sejumlah golnya, Zlatan Ibrahimovic membuat langkah Manchester United lebih mulus. Ibrahimovic memang bertekad untuk terus menjaga kans juara The Red Devils di semua turnamen.

Ibrahimovic baru saja mencatatkan menorehkan hat-trick yang membuat MU menang telak dengan skor 3-0 di pertandingan leg I putaran 32 besar Liga Europa kontra St Etienne yang berlangsung di Old Trafford, Jumat (17/2/2017) subuh tadi. Kemenangan ini jelas memudahkan MU buat melaju ke putaran selanjutnya.

Tak hanya di Liga Europa, MU sejauh ini pun masih bersaing di Piala FA serta Piala Liga Inggris. Dalam Piala FA, MU bakal berhadapan dengan Blackbrun Rovers di putaran 5. Sedangkan dalam Piala Liga Inggris, MU bahkan tinggal 1 putaran lagi menjadi pemuncak. Mereka bakal beduel kontra Southampton di putaran final minggu depan.

Sedangkan di Premier League, MU terbilang lebih tak memungkinkan untuk memuncaki liga. Pasalnya, tim besutan Jose Mourinho ini masih tersendat di peringkat 6 klasemen dan mencatatkan 48 poin, terpaut 12 poin dari Chelsea yang menduduki peringkat 1 klasemen.

Ibrahimovic pun memahami betapa superiornya rintangan yang bakal dihadapi MU dalam proses memuncaki Premier League. Walaupun begitu, penyerang berkebangsaan Swedia ini tetap berkonsentrasi mengantarkan MU terus berival di 4 turnamen yang tengah diikuti.

“Itulah bidikannya. Menatap Premier League, 4 tim deretan atas lolos ke Liga Champions dan satu yang bakal menjadi pemuncak. Yang lainnya mungkin tak bakal memperoleh trofi,” ungkap Ibrahimovic, yang dilansir dari salah satu media.

“Kami masih di 4 turnamen dan kami telah membukukan yang kelima, Community Shield, jadi kalau kami tak memuncaki Premier League, kami bakal memperoleh piala lainnya dan itu juga positif,” tutupnya.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *