Home / Hot Gosip / Bintang Arsenal Dekat Dengan Sosok Personel Girl Band

Bintang Arsenal Dekat Dengan Sosok Personel Girl Band

Perrie Edwards- pacar baru Alex Oxlade-Chamberlain

Sepak.com – Eks pesepakbola timnas Inggris, David Beckham, tampaknya bakal memiliki sosok pengikut. Jalinan asmaranya bersama personel girl band diikuti juga oleh pemain jempolan Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, yang kabarnya tengah mendekati Perrie Edwards.

Seperti yang dilaporkan dari salah satu media asingm Jumat (25/11/2016), Oxlade-Chamberlain sempat beberapa kali berkencan dengan Perrie. Perempuan cantik ini adalah personel girl band Little Mix, yang juga menjuarai audisi pencarian bakat The X Factor Uk di tahun 2011.

Perrie pun memicu isu kedekatannya dengan Oxlade-Chamberlain kian menjadi lantaran tampil dengan jersey Arsenal di Italia ketika konser. Akhir-akhir ini, penggemar Little Mix pun memperoleh kursi VIP Emirates Stadium, markas The Gunners.

“Begitulah awal dari kedekatan antara Perrie dengan Alex,” ungkap seorang sumber. “Jelas ada chemistry di sana serta mereka menikmati waktu kebersamaannya itu.”

Sepertinya Perrie dengan Alex belum mau memperlihatkan kemesraan mereka di hadapan publik. Lebih lagi untuk si wanita yang sudah kandas dengan tunangannya, penyanyi Zayn Malik. Ia tidak mau kisah asmaranya terlalu cepat menjadi konsumsi publik.

“Usai apa yang terjadi terhadap Zayn, Perrie tak mau kisah asmaranya menjadi konsumsi publik,” ucap seorang sumber.

Perrie Edwards- pacar baru Alex Oxlade-Chamberlain

About carla

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *