Home / Bundes Liga / Bintang Bayern Keluhkan Mahalnya Harga Pemain di Era Modern

Bintang Bayern Keluhkan Mahalnya Harga Pemain di Era Modern

Arturo Vidal yang kini membela Bayern Munich merasa heran dengan banderol aktor lapangan hijau saat ini yang sudah di luar nalar. Para penikmat bola sudah tak lagi kaget jika ada sebuah klub yang bersedia mengeluarkan dana lebih dari 50 juta euro untuk satu pemain.

Menurut gelandang berjuluk Il Guerrero ini, nominal sebesar itu hanya layak bagi seorang pemain top yang bisa membuat tiga sampai empat gol di setiap pertandingan. Apabila tidak, maka harga tersebut tak layak sama sekali.

“Situasi yang sedang tren saat ini adalah kita disilaukan dengan banderol transfer untuk satu pemain saya sudah tidak normal lagi,” ungkap Vidal, seperti dikutip Radio ADN

“Angka fantastis seperti itu hanya pantas bagi pemain yang mampu membuat tiga sampai empat gol di setiap pertandingan. Memakan biaya yang besar, bagi saya harga seorang pemain tak perlu terlampau mahal,” tandasnya.

Pemain asal Chile ini sendiri baru bergabung ke Allianz Arena dengan mahar sebesar 35 juta euro. Angka itu terbilang masuk akal bila melihat kualitasnya.

About cecep

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com –¬†Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *