Home / Serba Serbi / Bintang-bintang Panas Gelar “Piala Dunia”

Bintang-bintang Panas Gelar “Piala Dunia”

SEPAK – Piala Dunia 2014 turut dimeriahkan oleh beberapa bintang video panas dengan cara yang sedikit nyeleneh. Seperti yang dilansir Metro.co.uk, para wanita seksi itu menyelenggarakan sebuah turnamen sepakbola mini bertajuk “Sexysoccer 2014” yang digelar di Berlin, Jerman, 21 Juni lalu.

Menariknya dari turnamen itu adalah para artis film dewasa itu bermain dengan telanjang dada. Mereka cuma memakai celana dalam, sepatu serta kaus kaki saat saling unjuk kemampuan olah bola di lapangan berpasir.

Tapi karena mewakili tim dari masing-masing negara yang ikut serta di Piala Dunia yang sedang bergulir di Brasil, jelas sejumlah artis porno itu wajib mengenakan jersey. Maka dari itu, tubuh mereka diwarnai dengan corak yang sama dengan kostum negara peserta.

Kebetulan acara nyeleneh itu dilangsungkan sesaat sebelum laga seru antara Jerman kontra Ghana di laga kedua Grup G sehingga tubuh artis-artis hot itu diwarnai dengan bermotif dua kesebelasan itu.

Namun bagaimana hasil akhirnya tak disebutkan saat itu. Pastinya, seorang model panas asal Jerman Micaela Schaefer, turut serta pada kompetisi mini itu. Bahkan dari gambar-gambar yang beredar, terlihat ia tampil seksi di mistar gawang sembari membawa bola.

About rios chibie

Check Also

Paris Saint-Germain - Piala Liga Prancis

Paris St-Germain VS AS Monaco:4-1, PSG Juarai Piala Liga Prancis

Sepak.com –¬†Paris Saint Germain sukses membukukan titel kedua di musim ini. Le Parisiens menaklukkan AS …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *