Home / Liga Champions / Bintang Dortmund Terancam Ditahan

Bintang Dortmund Terancam Ditahan

Borussia Dortmund kemungkinan tak diperkuat oleh bintangnya, Henrikh Mkhitaryan, dalam laga penyisihan grup Liga Europa Oktober mendatang di Azerbaijan lantaran masalah diplomatis.

Dilaporkan oleh AFP, Die Borussen bakal menghadapi Qabala di Baku, Azerbaijan, pada 22 Oktober dan media ternama Jerman Bild menyebut bila pemain asal Armenia itu takkan diberi visa masuk oleh otoritas-otoritas di Azerbaijan.

Sebagai informasi saja bila saat ini tidak terjalin hubungan diplomatis antara dua negara bertetangga Azerbaijan dan Armedia yang dua kali berperang dalam 100 tahun belakangan.

Melihat performa gemilangnya yang sudah mencetak 8 gol dalam tujuh kemenangan Die Borussen sejauh ini, pihak klub berharap Mkhitaryan bisa mendapat kesempatan tampil di Azerbaijan.

“Kami harap permasalahan segera selesai. Henrikh adalah pemain penting untuk kami atas performa gemilangnya di beberapa laga terakhir,” kata juru bicara Dortmund Sascha Fligge kepada televisi Jerman Sport1.

Situs Azerbaijan azerisport.com mengabarkan jika si pemain bisa saja ditahan ketika mendarat di Baku karena lantara kunjungan ilegal.

Wilayah di bagian selatan Azerbaijan tersebut adalah pusat perang antar dua negara dari tahun 1988 sampai 1994.

About carmen

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *