Home / Bundes Liga / Bintang Hamburg Ingin Jajal Kompetisi MLS

Bintang Hamburg Ingin Jajal Kompetisi MLS

Sepak.com – Gelandang internasional Belanda yang sudah bertahun-tahun memperkuat Hamburg SV, Rafael van der Vaart, memutuskan untuk tak bertahan lama. Walau belum memutuskan kemana akan berkarir, tetapi dirinya mengaku jika arena Major League Soccer adalah prospek bagus.

Kerjasama Van der Vaart dengan Hamburg akan habis di akhir musim ini. Menurut eks punggawa Real Madrid tersebut, keputusan untuk tak menandatangani kontak anyar tak didasari dengan performa buruk klub. Sejauh ini belum bisa beranjak dari urutan 16 klasemen sementara Bundesliga.

“Apapun yang akan terjadi saat musim ini berakhir, aku telah memutuskan untuk tak memperpanjangnya,” ujar Van der Vaart seperti dilansir ESPNFC.

“Selamanya HSV akan ada di hatiku. Aku berharap beberapa tahun mendatang bisa mendapatkan peran di klub, setidaknya itulah yang ada dalam pikiranku saat ini.”

Pemain berusia 32 tahun itu menyatakan dirinya mempunyai banyak opsi usai meninggalkan Hamburg. Ia juga tak menutup peluang tampil di liga sepakbola Amerika Serikat, MLS.

“Semua kesempatan yang ada saat ini sangat terbuka, namun aku sudah mempunyai bayangan bermain di salah satu klub Amerika,” ucapnya.

“Dalam beberapa tahun ke depan aku masih ingin tampil di level tinggi karena tubuh ini masih mampu melakukannya.”

About Sepak

Check Also

Tanpa Neymar, Messi Nilai Barcelona Lebih Stabil

Tanpa Neymar, Messi Nilai Barcelona Lebih Stabil

Bintang utama Barcelona, Lionel Messi, kembali berbicara mengenai kepergian Neymar Jr pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *