Home / Liga Italy / Bisahkah Inter Bermain Konsisten Lawan Empoli?

Bisahkah Inter Bermain Konsisten Lawan Empoli?

inter-milan

Sepak.com – Inter Milan telah membuktikan bahwa mereka pun tak boleh diremehkan dengan menundukkan Juventus 2-1 di akhir minggu kemarin. Tantangan selanjutnya yang bakal dihadapi Nerazzurri yakni bertandingan kontra Empoli di kandang lawan.

Pertandingan kontra Empoli bakal digelar di Stadio Carlo Castellani, Kamis (22/9/2016) subh hari. Tahun kemarin, Inter mampu menaklukkan lawan dengan hasil akhir 1-0 di kandang lawan juga.

Inter dalam laga ini bakal kembali menjadi favorit pemenang. Tak hanya disebabkan aspek kepercayaan diri tim arahan Frank de Boer yang tengah meningkat tinggi, ternyata start Empoli di tahun ini pun tak begitu bagus.

Tim arahan Giovanni Martusciello ini hanya bisa membukukan satu kemenangan saja dengan hasil seri di empat pertandingan Serie A. Lantas dua pertandingan lainnya berakhir kekalahan.

Pemain barisan serang Inter, Mauro Icardi, mengungkapkan bahwa timnya bertekad untuk bermain konsisten seperti yang telah ditunjukkan kala menaklukkan Juve. Icardi Meniali bahwa Inter pun mesti tetap bermain semaksimal mungkin kala berhadapan dengan sejumlah tim kelas menengah.

“Kami telah siap untuk laga ini,” ujar Icardi.

“Tapi, ini tak bakal gampang lantaran mereka memperlihatkan permainan yang cukup oke. Walaupun begitu, kami mau bermain cemerlang saat berhadapan dengan setiap tim. Kami bakal konsentrasi dan kami pun mesti memberikan reaksi kala berhadapan dengan sejumlah tim yang dinilai kecil’,” sambungnya.

“Kami mau tetap bermain konsisten, dengan hasrat yang sama yakni untuk menang. Hal tersebutlah yang diharapkan manajer,” tandas Icardi yang dilansir dari salah satu media asing.

Inter saat ini menduduki peringkat keenam klasemen sementara Serie A dengan mengantongi tujuh poin dari empat pertandingan. Sementara Empoli berada di peringkat ke-17 dengan mengantongi empat poin.

About billy

Check Also

Bonucci yang Frustasi

Rasa kecewa yang sangat besar dirasakan Leonardo Bonucci usai hasil oke yang sudah ada di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *