Home / Liga Inggris / Blackburn VS Manchester United: 1-2, Mourinho Puas Dengan Reaksi MU

Blackburn VS Manchester United: 1-2, Mourinho Puas Dengan Reaksi MU

Blackburn Rovers vs Manchester United - PIala FA

Sepak.com – Jose Mourinho mengaku gembira melihat penampilan Manchester United yang bereaksi cepat usai diungguli duluan oleh Blackburn Rovers. Tanpa hal tersebut, MU dirasa akan susah menang.

Di pertandingan putaran 5 Piala FA yang berlangsung di Ewood Park, Minggu (19/2/2017) kemarin malam, Blackburn sukses memimpin laga duluan dari MU melalui gol Daniel Graham di menit ke-17.

Hanya perlu waktu 10 menit untuk The Red Devils menyeimbangkan skor jadi 1-1 melalui gol Marcus Rashford setelah menyambut operan Henrikh Mkhitaryan, serta mengakhiri paruh pertama dengan hasil seri 1-1.

Dalam paruh kedua, Mourinho kemudian menurunkan kedua pemain tangguhnya yakni Paul Pogba dengan Zlatan Ibrahimovic guna menggantikan Jesse Lingard serta Anthony Martial pada menit ke-62 dan keputusan itu pun berbuah positif.

Pasalnya, kedua pemain itu berhasil mengantarkan MU memimpin 2-1 usai Ibrahimovic menciptakan gol di menit ke-75 dengan meneruskan operan dari Pogba. Gol tersebut sekaligus membawa ‘Setan Merah’ melangkah ke putaran perempatfinal.

Setelah laga Mourinho lantas memberikan pujian atas sikap yang diperlihatkan oleh pemain-pemainnya dengan bereaksi cepat terhadap ketertinggalan.

“Saya rasa sikap dari tiap pemain amat oke. Dengan sikap yang berbeda kami tak bakal menang. Balckburn tampil amat intens serta jelas saya gembira melihat performa para pemain,” ungkap Mourinho kepada salah satu media.

“Saya memiliki pemain krusial di kursi cadangan serta saya berupaya untuk menurunkan mereka guna mengubah situasi, namun hal tersebut senantiasa lancar. Saya berbicara dengan Pogba serta Zlatan, mereka turun dengan sikap yang tepat,” lanjut eks peracik taktik Chelsea itu.

Pada putaran perempatfinal Piala FA mendatang, MU bakal dipertemukan dengan Chelsea yang berlangsung di Stamford Bridge, tepatnya di 11 Maret nanti.

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *