Home / Hot Gosip / Boban : Fellaini Tidak Bisa Bermain Sepakbola

Boban : Fellaini Tidak Bisa Bermain Sepakbola

Sepak.com – Kritikan pedas dilontarkan legenda Kroasia, Zvonimir Boban, yang menilai gelandang Timnas Belgia dan Manchester United, Marouane Fellaini, tidak bisa bermain sepakbola. Kritikan “nyesek” itu ia lontrakan kala Belgia bersua Wales, Senin lalu.

Pada laga kualifikasi Euro 2016 itu, Belgia hanya mampu bermain imbang melawan Wales. Dan menurut mantan pamain AC Milan itu Fellaini sama sekali tidak memiliki kontribusi di dalam tim.

Tak hanya itu, Boban juga mengungkapkan bahwa Radja Nainggolan lebih pantas bermain ketimbang pemain berambut kribo tersebut. Boban heran mengapa Fellaini lebih dipercaya untuk bermain 90 menit, sementara Nainggolan hanya menjadi penonton di bangku cadangan.

“Fellaini tidak bisa bermain sepakbola. Ini serius, dia tidak bisa bermain sepakbola. Tidak terpikirkan kenapa dia yang dimainkan, bukan Radja Nainggolan,” papar Boban.

Hasil seri kontra Wales menempatkan Eden Hazard cs di posisi yang tidak menguntungkan. Untuk sementara Belgia berada di urutan empat klasmen sementara Grup B.

Dari empat laga yang sudah dijalani, skuad besutan Marc Wilmots berada dibawah Israel, Wales, dan Siprus. Ini jelas hasil yang kurang memuaskan untuk tim sekelas Belgia yang sebelumnya menjadi favorit di Grup tersebut.

Akankah performa Belgia akan membaik pada laga-laga berikutnya dan berhasil memuncaki daftar klasmen? Kita tunggu saja!!

About SepakEditor

Check Also

Tayfun Korkut, Stuttgart, Hannes Wolf

Tayfun Korkut Resmi Gantikan Hannes Wolf Di Stuttgart

Hari ini VfB Stuttgart telah menemukan kepala pelatih baru untuk dapat melanjutkan sisa kampanye dimusim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *