Home / Piala Eropa / Bocorkan Formasi, Roy Hodgson Semprot Media Inggris

Bocorkan Formasi, Roy Hodgson Semprot Media Inggris

Sepak.com – Beberapa awak media Inggris dengan sengaja mengambil gambar kertas yang tengah dipegang oleh pelatih timnas Roy Hodgson. Dalam kertas tersebut nampak formasi yang akan dipakai untuk laga kontra Lithuania, termasuk Harry Kane yang bakal menjadi starter.

Kane akhirnya mendapat pemanggilan perdana untuk The Three Lions usai tampil gemilang bersama Tottenham Hotspur. Striker 21 tahun itu total sudah menghasilkan 29 gol dari 43 penampilan.

Media setempat pun langsung menerka mungkinkan Kane akan bakal diturunkan sejak menit pertama kala Inggris bentrok melawan Lithuania, 27 Maret mendatang. Para fotografer pun berulah iseng dengan mengarahkan kamera mereka ke kertas di tangan kanan Hodgson.
harry kane
Terlihat jelas dalam keras itu nama Kane ada di barisan serang Inggris. Tandemnya siapa lagi jika bukan kapten tim, Wayne Rooney.

Mengetahuinya, Hodgson sebal tak karuan karena rencananya justru dibocorkan sendiri oleh media Inggris. Tak pelak secarik kertas itu menimbulkan spekulasi dari banyak pihak.

Disamping itu ia menepis bila apa yang tertulis dalam kertas itu cuma coret-coretan dan Kane belum tentu menjadi starter.

“Anda telah melakukan tindakan buruk (membuat orang berasumsi, Kane bakal jadi starter),” ujar Hodgson di Sky Sports.

“Yang harus diketahui jika memata-matai sesi latihan seperti itu sangat membahayakan. Apa yang ada dalam kertas hanyalah coretan yang biasa kami buat dalam sesi latihan.”

Inggris sendir akan melawan Lithuania dalam pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016. Untuk sementara Inggris menjadi pemimpin klasemen Grup E mengumpulkan 12 angka.

About Sepak

Check Also

andriy shevchenko

Shevchenko Kini Mengemban Tugas Manajer di Ukraina

Sepak.com – Andriy Shevchenko merupakan sosok pemain yang mempunyai kontribusi besar dan unggulan bagi Ukraina. Usai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *