Home / Liga Italy / Bologna Juga Ikut-Ikutan Buru Mario Balotelli

Bologna Juga Ikut-Ikutan Buru Mario Balotelli

Kemungkinan Mario Balotelli untuk bisa kembali ke kompetisi Serie-A tampaknya cukup lah besar. Pasalnya, sang penyerang milik Liverpool itu saat ini tengah diincar oleh sejumlah klub asal Italia seperti Sampdoria dan Lazio. Dan yang terbaru, Bologna juga dikabarkan turut mengincar jasa Balotelli pada bursa transfer musim panas kali ini.

Untuk saat ini, kendala yang dialami sejumlah klub yang mengincar jasa Balotelli tersebut adalah mengenai soal harga. Liverpool dinilai mematok harga yang cukup tinggi untuk ukuran seorang penyerang yang gagal bersinar bersama mereka musim lalu.

Liverpool sendiri sebelumnya membeli sang pemain berjuluk Super Mario tersebut dengan harga sebesar 20 juta Euro dari AC Milan pada bulan Agustus 2014 lalu. Dan saat ini, kabarnya The Reds hanya mau melepas Balotelli jika ada klub yang mau membelinya dengan setengah harga alias sebesar 10 juta Euro.

Meski mematok harga yang dinilai cukup besar, namun langkah Bologna untuk mendapatkan jasa Balotelli dari Anfield Stadium belum lah berakhir. Kabarnya, sang presiden klub promosi Serie-A tersebut akan langsung terbang ke Inggris guna meminta Liverpool untuk sebisa mungkin menurunkan harga jual sang penyerang asal Italia tersebut.

Bologna sendiri memang merupakan klub promosi dari Serie-B yang tentunya sangat wajar jika harga 10 juta Euro untuk membeli Mario Balotelli dinilai cukup besar. Terlebih lagi nantinya Si Bengal bisa saja meminta gaji diatas rata-rata sebelum resmi bergabung bersama Bologna.

About birlo

Check Also

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Salah seorang legenda Inter Milan yang menjabat sebagai Wakil Presiden Klub saat ini, Javier Zanetti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *