Home / Liga Italy / Bonucci yang Frustasi

Bonucci yang Frustasi

Rasa kecewa yang sangat besar dirasakan Leonardo Bonucci usai hasil oke yang sudah ada di depan mata AC Milan dibuat berantakan oleh Benevento di injury time. Oleh karena itu, Milan tengah perlukan hasil oke.

Milan belum lama ini tengah mengganti pelatih sebelumnya. setelah mengeluarkan Vincenzo Montella, Rossoneri memilih Gennaro Gattuso sebagai allenatore.

usai berganti pelatih, Milan ingin dapat kembali pada trek sebenarnya. Ditambah mereka ‘cuma’ akan berhadapan dengan tim juru kunci, Benevento, yang hingga 14 laga terus alami penderitaan kekalahan.

Melangsungkan laga pada hari Minggu (3/12/2017) malam WIB di Stadio Ciro Vigorito di giornata 15, Milan seperti bakal kembali dengan hasil oke usai unggul dengan skor 2-1 sampai masuk ke masa injury time. Mereka berhasil unggul lewat angka yang diciptakan oleh Giacomo Bonaventura dan Nikola Kalinic.

Namun hasil oke Milan jadi berantakan pada beberapa detik terakhir. Benevento ciptakan angka penyama pada menit 95 lewat tandukan kipernya, Alberto Brignoli. Milan juga perlu merasa puas berbagi poin 2-2 dengan Benevento yang raih poin pertamanya.

Hasil ini juga sangat disayangkan Bonucci. karena, menyaksikan keadaan dan tempat tim sekarang ini, Milan dikatakan olehnya amat perlu hasil oke.

“Kami sama sekali tak merasa senang. Tak pulang dengan 3 poin lewat momen rumit dan krusial pada musim ini, usai gantikan pelatih, bikin frustrasi saja,” kata Bonucci.

“Hasil oke mungkin saja beri kami dorongan. Kebalikannya, kami bicara kembali tentang kekurangan kami. Kami perlu lupakan hal ini dan menatap ke depan dengan kepala tegak, terus berusaha untuk meningkat. Kami miliki modal untuk bangun kembali.”

“Kami perlu semakin naik permainan kami, lewat bertahan, lebih tegas saat pegang kendali bola. Kami perlu selalu berusaha di atas lapangan supaya sadar dengan kekuatan kami,” sambung Bonucci.

Cuma raih 1 poin, Milan masih tertahan di urutan 8 dengan catatkan 21 poin lewat 15 laga. Mereka tertinggal dengan selisih 13 poin dari AS Roma yang berada di batas zona Liga Champions.

About Irena Kaila

Check Also

Taktik Juve Munculkan Kritik Pedas dari Mantan Pelatih Timnas Italia

Serie A Italia akhir pekan kemarin menghasilkan pertandingan super panas yang berakhir dengan skor tipis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *