Home / Hot Gosip / Bony Dituntut Untuk Mengakui Anak Hasil Perbuatannya

Bony Dituntut Untuk Mengakui Anak Hasil Perbuatannya

bonyy

Sepak.com –¬†Courtney Ngobe, sosok mahasiswi dari London, sampai sekarang ini masih berusaha memperjuangkan nasib buah hatinya, Atarah Bony. Perempuan yang baru menginjak 23 tahun ini telah melakukan penuntutan agar penyerang Manchester City, Wilfried Bony mengaku menjadi ayah dari anak yang sudah berusia dua bulan itu.

Courtney mengungkapkan bahwa Atarah adalah keturunan Bony. Hal itulah yang membuatnya berpikir untuk memberikan nama belakang terhadap anaknya dengan nama pesepakbola Timnas Pantai Gading itu.

Dia memberitahukan bahwa Atarah adalah anak dari hasil hubungan asmara bersama Bony. Sebelumnya, ia sempat memberikan janji kepada Courtney bahwa dia akan bertanggung jawab terkait hal ini, tetapi pesepakbola 27 tahun ini justru kabur kala Courtney sedang berbadan dua.

Hubungan seksual Bony bersama Courtney sendiri telah di ketahui sejak beberapa bulan kemarin. Nicole Ngobe selaku saudari kandung Courtney memutuskan untuk memberitahukan ke publik mengenai prilaku buruk dari eks pemain jembola fulham itu melalui postinganya di Instagram.

“Kalau kamu tak ingin anak, semestinya kamu belajar mengenakan kondom! Kamu sangat-sangat jahat. Kamu bukanlah seorang manusia,” tulis Nicole di akun instagramnya.

“Bony membuang Nicole kala ia ulang tahun. Dia menyuruhnya untuk melakukan pengguguran, namun hal tersebut ditolak,” lanjutnya.

Berdasarkan berita yang terhembus, Bony sendiri belum percaya bahwa Atarah merupakan putrinya atau hasil dari hubungan mereka. Dikarenakan inilah, ia meminta dirinya supaya melakukan tes guna membuktikan hal tersebut.

About carmen

Check Also

kevin trapp, psg,Timnas Jerman

Kevin Trapp Akui Kemungkinan Pindah Klub Untuk Bisa Dilibatkan Di Timnas Jerman

Penjaga gawang Paris Saint-Germain yaitu Kevin Trapp, baru-baru ini mengakui bahwa kemungkinan perpindahannya ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *