Home / Liga Champions / Borussia Dortmund Tak Akan Menang Mudah lagi VS Legia Warszawa

Borussia Dortmund Tak Akan Menang Mudah lagi VS Legia Warszawa

Legia Warszawa vs Borussia Dortmund

Sepak.com – Legia Warszawa pernah menjadi poin mudah untuk Borussia Dortmund di laga awal grup. Tapi, sekarang ini Dortmund yakin kalau Legia sekarang ini telah berbeda.

Di matchday awal, Dortmund mampu menundukkan Legia dengan hasil akhir 6-0. Sejumlah gol telak itu berhasil diciptakan oleh Mario Goetze, Sokratis, Marc Barthra, Raphael Guerriero, Gonzalo Castro, serta Pierre-Emerick Aubameyang.

Lalu pada matchday ke-5, Dortmund bakal melakoni pertandingan kontra Legia di kandang sendiri, Signal Iduna Park, Rabu (22/11/2016). Usai dipastikan masuk ke fase knockout, Die Borussen mesti menaklukkan Legia guna finis sebagai pemuncak grup.

Secara umum, Dortmund bisa dibilang bakal mudah untuk mencatatkan 3 poin. Namun, Legia sekarang ini telah berbeda, lebih lagi pihak klub telah mengganti peracik taktik mereka dari Besnik Hasi ganti Jacek Magiera. Di pertandingan terakhir, Legia malah mampu bermain imbang 3-3 kontra juara bertahan Real Madrid.

“Saya kira laga besok tak bakal berlangsung mudah sama seperti yang sebelumnya,” ucap pemain bertahan Dortmund, Matthias Ginter, yang dilansir dari Uefa.com. “Mereka terlihat seperti tim yang tidak sama saat ini.”

“Mereka mampu mengimbangi Madrid sebelumnya dan saya yakin kalau mereka pun telah berganti manajer.”

“Saya merasa tim lawan yang amat berbeda. Kami mesti memperhatikan keadaan kami di grup serta hasil laga perdana kembali ke benak kami,” kata Thomas Tuchel di situs resmi klub.

Dortmund sekarang ini berada di peringkat 1 klasemen Grup F dan mencatatkan 10 poin, lebih banyak 2 poin dari pesaing terdekatnya Real Madrid. Dortmund bakal finis sebagai pemuncak grup kalau saja berhasil menang kontra Legia serta Madrid tidak berhasil menaklukkan Sporting Lisbon.

About armand

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *