Home / Liga Champions / Borussia Dortmund VS Real Madrid, Die Borussen Targetkan Juara Grup

Borussia Dortmund VS Real Madrid, Die Borussen Targetkan Juara Grup

Thomas Tuchel - Real Madrid vs Borussia Dortmund - UEFA liga champions

Sepak.com – Borussia Dortmund sejatinya menargetkan lolos ke putaran selanjutnya dengan status pemuncak grup. Sebab, Die Borussen mau lolos dengan kepercayaan diri yang oke.

Dortmund hanya perlu mendapatkan hasil seri guna memastikan tempat di pemuncak Grup F, ketika berkunjung ke Real Madrid, Kamis (8/12/2016). Thomas Tuchel menganggap kalau pertandingan ini juga bakal menjadi sebuah tolak ukur bagi timnya.

Telah mengamankan tempat di putaran selanjutnya, Dortmund mau melihat seberapa jauh tingkatan timnya. Sebuah kemenangan tentu saja bakal memberikan motivasi tersendiri yang luar biasa serta memperlihatkan bahwa mereka dapat bersaing dengan sejumlah tim tangguh.

“Hal prioritas menempati peringkat 1 di grup yakni untuk memperlihatkan kalau Anda pantas untuk menjadi yang pertama. Keoptimisan dari menang maupun bermain imbang di sini di tingkat ini, bersama atmosfer ini, itulah nilai dari memuncaki grup,” ungkap Tuchel, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Hal tersebut bukan sebuah keuntungan untuk putaran selanjutnya dari penilaian saya, tepatnya lebih ke keuntungan untuk peningkatan kami. Jika Anda berkonsentrasi cuma ke hasil, banyak hal yang tidak terduga bisa terjadi.”

“Kami sadar betul seperti apa kondisinya, kami memiliki kans untuk tampil tanpa pressing berkat start oke yang kami miliki. Kami tahu dapat bermain dengan hasil akhir kemenangan, hasil berimbang, ataupun kekalahan pun kami telah dipastikan masuk ke putaran selanjutnya.”

“Ini bakal bagus guna melihat seberapa jauh tingkat kami, guna terus meningkat serta berkembang,” sambungnya.

Disamping itu, di duel pertama Dortmund melawan Madrid berakhir imbang 2-2. Mereka memenangi 4 laga lainnya, tepatnya ketika berhadapan dengan Legia Warsawa serta Sporting.

About abdi

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *