Home / Liga Inggris / Bournemouth VS Manchester City: 0-2, Howe: City Terlalu Tangguh

Bournemouth VS Manchester City: 0-2, Howe: City Terlalu Tangguh

Bournemouth vs Manchester City - Premier League

Sepak.com – Bournemouth telah mencoba memberikan perlawanan sengit buat mengimbangi Manchester City. Sayangnya, usaha The Cherries tidak mampu meraup poin lantaran City terlalu kuat buat mereka.

Bournemouth harus tunduk dengan hasil akhir 0-2 kala menyambut City di kandang sendiri, Vitality Stadium, Selasa (14/2/2017) subuh tadi. Gol-gol yang tercipta ke sarang Artur Boruc diciptakan oleh Raeem Sterling di paruh pertama serta 1 lainnya yakni gol bunuh diri Tyrone Mings di paruh kedua.

Berdsarkan yang tercatat, Ctiy bermain lebih mendominasi tepatnya dengan penguasaan bola sebesar 62,4%. City pun mampu melesakkan 17 attempts dengan 5 yang berhasil on target, sesmentara Bournemouth hanya mencatatkan 5 attempts dengan 1 yang berhasil on target ke sarang City.

“Saya kira kami telah memperlihatkan yang terbaik. Manchester City amat tangguh. Kami kesusahan buat membentuk sebuah momentum serta pressing,” ucap pelatih Bournemouth, Eddie Howe, yang dilansir dari salah satu media.

Bahkan, Howe mesti melakukan 2 kali pergantian pemain di paruh pertama. Pasalnya, Simon Francis dengan Jack Wilshere menderita cedera.

“Kami disulitkan oleh sejumlah cedera pemain di paruh pertama. Kehilangan 2 pemain betul-betul jadi hantaman besar. Kami melakukan penyetelan lagi serta berupaya, namun di akhirnya mereka terlalu tangguh,” ucap Howe.

“Dari penilaian kami, gol kedua merupakan ‘pembunuh’ lantaran itu berarti mereka dapat mengontrol bola dengan terbilang bebas dari pressing apapun. Kami berusaha amat keras, pemain-pemain disiplin kala bertahan,” lanjutnya.

Disamping itu, Bournemouth sekarang ini menduduki peringkat 14 klasemen Premier League dan mencatatkan 26 poin. Mereka terpaut 6 poin dari zona turun kasta ataupun degradasi.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *