Home / Liga Inggris / Bournemouth VS Manchester City, Penampilan City Memuaskan Guardiola

Bournemouth VS Manchester City, Penampilan City Memuaskan Guardiola

Bournemouth vs Manchester City - Pep Guardiola

Sepak.com – Pep Guardiola sekarang ini dapat bergembira kembali usai melihat penampilan oke Manchester City di markas Bournemouth. Selaku peracik taktik, ia merasa kalau para pemainnya bermain amat oke.

City berhasil menaklukkan Bournemouth dengan hasil akhir 2-0 dalam laga yang berlangsung di Vitality Stadium, Selasa (14/2/2017) subuh tadi. Gol-gol untuk The Citizens itu diciptakan oleh Raheem Sterling di paruh awal serta gol bunuh diri Tyrone Mings di paruh kedua.

Dalam laga ini, City bermain amat mendominasi dengan mencatatkan penguasaan bola sekitar 62,4%. City pun mampu melesakkan 17 kali attempts dengan 5 yang berhasil on target, sementara Bournemouth hanya melesakkan 5 attempts dengan 1 yang berhasil on target ke sarang City.

“Saya amat gembira melihat penampilan kami. Dikarenakan hal inilah kenapa kami dapat membukukan kemenangan ini,” ucap Guardiola, yang dilansir dari salah satu media.

“Kami dapat saja menciptakan lebih banyak gol. Jadi, kami mampu memperlihatkan performa yang oke di salah satu laga tandang yang amat sengit,” sambungnya.

“Saya sadar betul dengan seberapa kuatnya Bournemouth. Kecuali 10 menit di paruh kedua disaat mereka memberikan banyak pressing buat kami, kami mengendalikan laga serta uapay kami membentuk serangan jauh lebih oke,” ucap manajer berkebangsaan Spanyol itu.

“Tiap pemain lebih banyak beroperasi di posisinya dan saya amat senang terhadap para pemain lantaran mereka memperlihatkan performa yang amat oke,” tutupnya.

Disamping itu, hasil positif dari Bournemouth ini lantas membuat City meningkat ke peringkat 2 klasemen Premier League dan mencatatkan 52 poin. Mereka terpaut 8 poin dari Chelsea yang menduduki peringkat 1 klasemen.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *