Home / Piala Dunia / Brasil VS Argentina, Bauza Tak Mainkan Sergio Aguero Sebagai Starter

Brasil VS Argentina, Bauza Tak Mainkan Sergio Aguero Sebagai Starter

sesi latihan argentina-Sergio aguero

Sepak.com – Peracik taktik Argentina, Edgardo Bauza, sudah mengumumkan tim starternya di pertandingan kontra Brasil. Bauza juga menjelaskan mengapa Sergio Aguero tidak dimainkan sedari menit pertama.

Argentina telah dijadwalkan akan bertarung kontra Brasil di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL tepatnya di Mineirao, Belo Horizonte, Jumat (11/11/2016) pagi nanti. Argentina pun mesti mencatatkan torehan positif di laga ini guna meningkatkan peringkatnya di klasemen saat ini.

Tak membukukan kemenangan di 3 laga sebelumnya membuat tim tango merosot ke peringkat 6. Mereka pun sejatinya baru mengantongi 16 poin dengan 10 pertandingan, terpaut 5 poin dari Brasil yang berada di peringkat 1.

Bauza sudah mempercayakan Lionel messi, Gonzalo Higuain, Angel Di Maria, serta Enzo Perez untuk mengisi barisan depan di pertandingan kontra Brasil. Aguero, yang tidak berhasil mengoptimalkan kans penalti kala Argentina ditaklukkan oleh Paraguay, bakal mengawali laga ini dengan di kursi cadangan.

“Saya memutuskan untuk menurunkan Di Maria serta Enzo Perez lantaran saya merasa secara fisik mereka bakal mampu menjaga ritme yang kami mainkan,” ucap Bauza, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Enzo Perez pernah mengoperasikan posisi tersebut di dua tahun yang lalu dengan tim nasional lantaran posisi tersebut merupakan posisi main pertamanya,” sambungnya.

“Lebih lagi, saya juga memusingkan terkait lawan kami dan kami tidak boleh mengulangi sejumlah kesalahan di laga lain,” ucap manajer yang sudah menginjak 58 tahun itu.

Usai berhadapan dengan Brasil, Argentina pun telah dijadwalkan akan berduel dengan Kolombia di Rabu (16/11/2016) pagi nanti.

About abdi

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com – Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *