Home / Liga Inggris / Bravo Bakal Dimainkan Guardiola Di Derby Manchester

Bravo Bakal Dimainkan Guardiola Di Derby Manchester

claudio bravo

Sepak.com – Claudio Bravo memang benar tak memiliki banyak peluang untuk berlatih dengan Manchester City. Namun, ternyata hal itu tak membuat Pep Guardiola menyampingkannya di pertandingan Derby Manchester.

Bravo sedari dibawa pulang dari Barcelona di minggu terakhir bursa transfer kemarin memang benar belum dibermain sama sekali. Sebagai pelatih di sana, Guardiola memberikannya waktu untuk menyelesaikan kepindahannya ke Inggris.

Kala jeda internasional kemarin pun, Bravo pun tak bergabung dengan Chile lantaran ada urusan tersendiri. Dengan begitu, saat terakhir kali Bravo bermain yakni kala Barca berhadapan dengan Athletic Bilbao di minggu kedua La Liga.

Bravo yang sebelumnya dibawa pulang guna menggantikan tempat Joe Hart, tampaknya hingga saat inin masih belum fit 100% lantaran dihinggapi cedera minor di kakinya. Bahkan, cederanya ini sempat membuatnya diragukan untuk bermain di pertandingan melawan MU di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016).

Meskipun begitu, Guardiola ternyata tak berpikir seperti itu. Sebab, Bravo bisa jadi akan menggusur Willy Caballero dari tempat utama selaku pengawal gawang City.

“Ya (dia bakal jadi dimainkan sejak awal laga). Dia telah prima dan siap diturunkan,” ucap Guardiola seperti dilansir dari salah satu media asing.

“Pemain seperti dirinya di kala menginjak usia 32, 33 tahun, itu sudah amat berpengalaman. Saya tak memiliki masalah. Dia mesti menyelamatkan gawangnya,” lanjutnya.

Di samping itu, Guardiola tampaknya juga bakal menurunkan Leroy Sane yang perdana sedari dibawa pulang dari Schalke 04. Sane pun masih belum pernah diturunkan lantaran sebelumnya dihinggapi cedera.

“Sane, mengenai kondisinya, merupakan pemain yang terbaik untuk kami di antara mereka yang sedang cedera,” tandasnya.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *