Home / Liga Spanyol / Bravo Cedera, Barca Pun Khawatir

Bravo Cedera, Barca Pun Khawatir

Kabar kurang baik harus diterima oleh Barcelona pada pekan-pekan awal La Liga. Penjaga gawang andalan mereka, Claudio Bravo dikabarkan mengalami cedera. Kabar buruknya lagi adalah pihak klub Barcelona bahkan belum tahu berapa lama penjaga gawang berkebangsaan Chile tersebut harus absen.

Bravo mengalami cedera ketika mengikuti sesi latihan bersama Blaugrana pada awal pekan ini. Bravo dilaporkan tidak mengikuti latihan hingga selesai dan langsung dibawa oleh tim dokter Los Cules.

Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, Bravo disebut mengalami cedera pada bagian betis kanannya dan hal tersebut membuat membuat penjaga gawang berusia 32 tahun tersebut harus dipantau kondisinya dalam beberapa hari ini.

Karena hasil pemeriksaan tersebut maka kesempatan Bravo untuk bermain di pertandingan kontra Atletico Madrid pada akhir pekan ini pun disanksikan.

Pihak Los Azulgrana sendiri belum bisa memastikan berapa lama mantan penjaga gawang Real Sociedad tersebut harus menepi karena masih harus menunggu pemeriksaan lebih lanjut.

Bravo sendiri sudah ikut bertandinga dalam dua laga pembuka La Liga ini tanpa kebobolan satu gol pun. Jika Bravo benar-benar absen, maka Marc-Andre Ter Stegen akan menggantikannya untuk melakoni debutnya di La Liga bersama Barcelona.

About arie

Check Also

2018, Lionel Messi Pemain Sepakbola Dengan Gaji Tertinggi

Menurut Suarez, Messi Adalah Pemain Yang Rendah Hati

Penyerang andalan Barcelona, Luis Suarez membantah pandangan orang-orang yang menilai bahwa Lionel Messi adalah sosok …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *