Home / Liga Champions / Bravo Justru Merasa Tertantang Untuk Menghadapi Trio MSN

Bravo Justru Merasa Tertantang Untuk Menghadapi Trio MSN

Claudio Bravo

Sepak.com – Claudio Bravo bakal bertemu lagi dengan bekas klubnya, Barcelona. Pengawal gawang Manchester City ini merasa tertantang untuk berhadapan dengan Lionel Messi, Luis Suarez, serta Neymar ataupun yang dijuluki trio MSN.

City bakal bertemu dengan klub Skotlandia Celtic di kamis (29/9/2016) subuh nanti sebelum nantinya bakal melakoni dua laga beruntung kontra Barca di matchday ketiga serta keempat.

Seperti yang kita ketahui trio MSN ini senantiasa membuat lawannya kesulitan ataupun merasa resah. Dengan begitu, gawang City yang dikawal Bravo pun bakal menjadi bidikan ketiga striker tangguh ini.

Bravo pernah satu tim dengan MSN selama dua tahun sebelum akhirnya berkiprah ke City di musim panas ini. Kiper asal Chile ini sudah pasti bakal memakai pembelajarannya selama di Catalan guna mengatasi trio MSN.

“Aku tak merasa bahwa berhadapan dengan Messi, Suarez, dan Neymar merupakan sebuah mimpi buruk,” ucap Bravo, yang dikutip dari salah satu media asing

“Aku tak pernah menganggap sosok penyerang lawan sebagai sebuah mimpi buruk, malah kebalikannya. Anda harus melihatnya sebagai sebuah tes dan Anda mau menghadapi hal tersebut, itu merupakan sejumlah laga penting bersama para pemain tangguh di atas lapangan.”

“Ini merupakan sejumlah pertandingan yang dapat memotivasi Anda. Bukannya pertandingan yang Anda takuti, di saat Anda ketakutan dengan pemain lawan. Hal sebaliknya justru terjadi padaku dan hal itu membuat Anda menjadi lebih kuat.”

“Selaku seorang pengawal gawang, pastinya jadi sebuah keuntungan pernah setim bersama mereka. Aku juga bakal menghadapi mereka, yang sudah pasti bakal amat berat dan itulah kenapa mereka setingkat dengan para pemain terhebat,” sambung pemain yang menginjak 33 tahun itu.

“Saat ini kami telah memiliki jalan sendiri-sendiri dan aku senantiasa berharap yang terbaik untuk mereka, lantaran mereka rekan setim yang luar biasa. Aku mengharapkan laga tersebut bakal menjadi yang terhebat. Terlepas dari menjadi pemain terbaik, mereka merupakan sejumlah orang yang baik dan Anda dapat mempelajari banyak hal dari mereka, mereka bermain di tingkat tertinggi,” tutup Bravo.

About carla

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *