Home / Bundes Liga / Bremen Resmi Lepas Pemain Mudanya ke Leipzig

Bremen Resmi Lepas Pemain Mudanya ke Leipzig

Sepak.com – Pihak Werder Bremen baru saja mengumumkan bila bomber belia Davie Selke akan segera bergabung dengan tim divisi dua, RB Leipzig. Si pemain baru akan berseragam Leipzig di musim panas nanti.

Thomas Eichein selaku Direktur olahraga Bremen mengijinkan Selke pergi lantaran para pihak yang bersangkutan mendapat keuntungan. Transfer Selke memang cukup mengejutkan lantaran ia baru memperpanjang kontrak dengan Bremen pada September tahun lalu. Sedangkan di klub barunya, ia mendapat kontrak dengan durasi lima tahun.

“Selalu kami katakan bila kami bersedia untuk bernegosiasi apabila tak ada pihak yang dirugikan,” ujar Eichin kepada laman resmi klub.

“Inilah yang terjadi dalam kasusnya. Davie bersedia bergabung di sana dan cepat atau lambat dia pasti kembali ke Bundesliga. Sementara kami menerima tawaran yang sangat menarik.

“Saya pastikan dia tetap mendapat respek dari suporter sampai akhir musim dan dia akan berpisah dengan kami dalam keadaan bagus.”

Adapun dari Selke pribadi, ia menerima pinangan Leipzig berkat ambisi yang diperlihatkan klub itu. “Saya akan membela sebuah klub dengan ambisi yang sangat besar. Saya mengucapkan terima kasih kepada Werder yang ikut membantu perkembangan karir saya.

Di sepanjang musim ini, Selke sudah menyumbangkan 6 gol dan 4 assists dalam 23 kali bermain di Bundesliga Jerman.

About Sepak

Check Also

Tanpa Neymar, Messi Nilai Barcelona Lebih Stabil

Tanpa Neymar, Messi Nilai Barcelona Lebih Stabil

Bintang utama Barcelona, Lionel Messi, kembali berbicara mengenai kepergian Neymar Jr pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *