Home / Liga Italy / Brozovic Telah Dimaafkan Dan Akan Dimainkan Lagi

Brozovic Telah Dimaafkan Dan Akan Dimainkan Lagi

Marcelo Brozovic

Sepak.com – Manajer Inter Milan, Frank de Boer, mengakui bahwa dirinya telah memaafkan salah satu anak buahnya, Marcelo Brozovic. Dengan begitu, Brozovic pun bisa memiliki kesempatan untuk tampil lagi.

Sebelumnya, Brozovic memang ditepikan oleh De Boer di akhir-akhir ini. Hal itu dikarenakan sikap emosi yang diperlihatkan pemain tengah berkebangsaan Kroasia ini ketika diganti pada pertandingan Liga Europa kontra Hapoel Be’er Sheva, (15/9/2016) lalu, yang mana Inter menelan kekalahan 0-2 di markas sendiri.

Usai persoalan itu, Brozovic malah tak bermain dalam skuat Inter di pertandingan kontra Juventus, Empoli, serta Bologna. Bahkan, ia juga tak bakal dimasukkan dalam pertandingan kontra Sparta Praha, Jumat (30/9/2016) subuh nanti.

De Boer menilai bahwa Brozovic sekarang ini telah menerima sanksi dan telah dimaafkan. Pemain yang menginjak 23 tahun ini pun memiliki peluang untuk tampil lagi kala Nerazzurri berjumpa dengan AS Roma di akhir minggu ini.

“Situasi yang terjadi seperti Brozovic amat terbilang normal untuk saya. Dia telah diberikan hukuman, kemudian dia juga telah dimaafkan, dan saat ini dia mesti memberikan berkontribusi untuk tim,” ucap De Boer di situs resmi Inter.

“Apakah (kontribusi) itu bakal terjadi dalam pertandingan di Roma? Bisa saja. Kita tunggu saja nanti,” tutupnya.

Untuk Sejauh, Inter kini berada di peringkat ketiga di klasemen sementara Serie A dengan torehan 11 poin dari enam pertandingan yang mereka lakoni. Mereka terpaut empat poin dari Juventus yang mana adalah pemuncak klasemen dan tiga poin dari Napoli yang berada di posisi kedua.

About abdi

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *