Home / Liga Inggris / Buat Kontroversi, Alex Iwobi Dikritik Legenda MU

Buat Kontroversi, Alex Iwobi Dikritik Legenda MU

Salah seorang legenda Manchester United, Gary Neville, turut mengecam dan mengkritik bintang muda Arsenal, Alex Iwobi terkait dengan tingkah sang pemain di luar lapangan jelang pertandingan Piala FA melawan Nottingham forest beberapa waktu lalu.

Buat Kontroversi, Alex Iwobi Dikritik Legenda MU

Sebagai informasi, Alex Iwobi baru-baru ini memang tertangkap kamera tengah berpesta. Sebenarnya tidak masalah bagi seorang pemain berpesta di luar lapangan, hanya saja Iwobi melakukan pesta tersebut dalam durasi yang cukup lama, bahkan sampai dini hari dan parahnya lagi pesta tersebut dia lakukan hanya dua hari jelang pertandingan melawan Nottingham Forest di ajang piala FA.

Pada pertandingan babak ke-3 Piala FA tersebut, Arsenal sendiri disingkirkan klub divisi Championship, dan selepas laga manajer Arsene wenger mengaku kecewa dengan penampilan sejumlah pemainnya. Mungkin tidak bisa hanya menyalahkan seorang pemain saja terkait kekalahan tersebut, hanya saja apa yang dilakukan Iwobi di luar lapangan memang tak patut jadi contoh.

Apalagi, mengingat fakta bahwa pesta tersebut dilakukan sang pemain hanya selang dua hari sebelum pertandingan, dimana pada saat itu seharusnya seorang pemain bersiap menjalani pertandingan bersama klubnya denga latihan ringan atau hal positif lainnya. Tak heran jika Garry Neville melayangkan kritik dan kecaman kepada Iwobi terkait hal tersebut.

“25 tahun lalu seorang pemain memang bebas pergi ke mana saja di 48 jam sebelum pertandingan. Namun menurut saya, 99 persen pemain sekarang ini harusnya tak boleh meninggalkan klub 4-5 hari sebelum pertandingan,”

“Di United, ketika saya bermain dulu saya tak ada masalah menghabiskan waktu Sabtu malam, namun hanya jika saya baru akan bermain lagi Sabtu/Minggu berikutnya.” tulis sang legenda United melalui akun twitter resminya.

Arsenal sendiri dipastikan gagal mempertahankan trofi Piala FA, sedangkan di ajang Premier League mereka masih kesulitan menembus ZOna Liga Champions Eropa.

About lestari shasha

Check Also

Pep Guardiola Sudah Cium aroma Juara sejak September

Pep Guardiola Sudah Cium aroma Juara sejak September

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola angkat bicara perihal keberhasilan tim asuhannya mengamankan titel Premier League …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *