Home / Liga Champions / Buerki Sangat Antusias Dengan Laga Lawan Madrid

Buerki Sangat Antusias Dengan Laga Lawan Madrid

Roman Buerki

Sepak.com – Pengawal gawang Borussia Dortmund, Roman Buerki, mengatakan bahwa dirinya amat bersemangat untuk menjalani pertandingan lawan Real Madrid. Tapi, untuk Buerki pertandingan ini ternyata sama seperti sejumlah pertandingan lainnya.

Dortmund bakal bertemu dengan Madrid di kandang sendiri pada matchday II Liga Champions Grup F, Signal-Iduna Park, Rabu (28/9/2016) subuh nanti. Kedua tim ini masing-masing mencatatkan kemenangan di matchday pertama yakni dengan Dortmund menang 6-0 kontra Legia Warsawa, sedangkan Madrid menang 2-1 kontra Sporting CP.

Mengingat penampilan Dortmund di Bundesliga, mereka memiliki modal yang oke. Di lima laga yang mereka jalani, Dortmund berhasil mencatatkan empat kemenangan, lantas menciptakan 16 gol, dan cuma kecolongan empat gol saja.

“Kepercayaan diri kami sekarang ini sedang amat tinggi mengingat torehan yang kami peroleh di akhir-akhir ini. Kami berhasil mencitpakan banyak gol dan cuma kecolongan sedikit,” ucap Buerki.

Pesepakbola 25 tahun ini juga mengakui bahwa sudah amat lama ia mengharap-harapkan laga kontra Madrid. Los Blancos, sebuah klub superior yang di dalamnya penuh dengan pemain jempolan, merupakan lawan impiaanya sedari kecil. Meskipun demikian, tak berarti Buerki merasa rendah diri.

“Kontra Real Madrid di Liga Champions dan melakoninya bersama Borussia Dortmund merupakan sebuah impian waktu kecil yang menjadi kenyataan sekarang ini.”

“Namun, berhadapan dengan sejumlah pemain jempolan Madrid sama saja dengan, katakanlah, Freiburg; tentu saja saya bakal berupaya membuat mereka tak bisa menciptakan gol!” tutup Buerki, yang dilansir dari salah satu media asing.

About billy

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *