Home / Liga Champions / Buffon Tak Mau Juventus Bertemu Leicester City Di Perempatfinal

Buffon Tak Mau Juventus Bertemu Leicester City Di Perempatfinal

Gianluigi buffon - Juventus vs FC Porto

Sepak.com – Juventus telah berhasil mengamankan tempat di putaran perempatfinal Liga Champions. Di sejumlah tim yang telah masuk ke putaran ini, Gianluigi Buffon berharap Juve tak berjumpa dengan Leicester City.

Satu tempat di putaran 8 besar sukses diraih Juve usai menaklukkan Porto dalam putaran 16 besar. Bianconeri lolos dengan agregat 3-0 setelah menang 1-0 pada leg II yang berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (15/3/2017) subuh tadi.

“Semua laga di tingkat ini pastinya sulit, di luar dari hasil leg I serta mereka tampil dengan 10 pemain juga di sini, periode disaat intensitas merosot, Anda dapat membayarnya,” ungkap Buffon kepada salah satu media.

“Kami telah jauh meningkat, kami memperoleh keoptimisan diri lalu itu merupakan bidikan yang kami targetkan di 5 tahun lalu disaat kami mengawali langkah ini, kalau Juventus mesti berada di 8 besar Liga Champions setiap tahun.”

“Kalau Anda masuk ke 8 besar di tiap tahun selama 10 tahun beruntun, di akhirnya Anda mungkin memuncakinya,” lanjutnya.

Tak hanya Juve, sejumlah tim lain pun telah berhasil melaju ke putaran perempatfinal seperti Barcelona, Bayern Munich, Real Madrid, Borussia Dortmund, serta Leicester City. Dari sejumlah tim ini, Buffon justru tak ingin Juve berjumpa dengan Leicester dalam partai perempatfinal.

“Saya tak mau bertemu dengan Leicester. Mereka memiliki semangat serta hasrat, namun juga senjata untuk melukai tim yang mau mengambil jalan keluar,” ucap Buffon.

Disamping itu, drawing untuk putaran perempatfinal Liga Champions bakal digelar di Jumat (17/3/2017) nanti.

About carla

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *