Home / Bundes Liga / Bundesliga Akan Kehilangan WAGs Terseksi Mereka

Bundesliga Akan Kehilangan WAGs Terseksi Mereka

Maria Imizcoz, adalah kekasih dari gelandang Bayern Munchen, Javi Martinez. Nama Maria langsung mencuat menjadi WAGs terseksi Bundesliga, saat sang kekasih memutuskan hengkang dari Athletico Bilbao menuju Bayern Munich pada pertengahan 2012 lalu.

Namun sangat disayangkan, wanita yang berprofesi sebagai model dan blogger itu kini tak lagi menjadi bagian dari sepakbola Jerman. Kabar yang mencuat, hubungan Maria Imizcoz dengan Javi Martinez telah berakhir.

Baik Maria dan Javi memang belum mengkonfirmasi perihal kisah cinta mereka yang telah kandas. Namun menurut sumber yang dekat dengan gelandang Timnas Spanyol itu mengatakan bahwa keduanya telah memutuskan untuk berpisah sejak beberapa bulan belakangan.

Seperti dilansir Diariovasco.com, kandasnya jalinan cinta pasangan tersebut diperjelas setelah Imizcoz mengubah statusnya di media sosial, dari Tinder menjadi Single.

Hubungan Javi dan Imizcoz telah dibina sejak tahun 2010 silam. Tak ingin jauh dari sang kekasih, model 21 tahun tersebut memutuskan untuk mengikuti jejak Javi menuju Jerman setelah direkrut raksasa Bundesliga, Bayern Munchen, dua musim lalu.

Sesampainya di Jerman, paras cantik dan bodi aduhai Maria Imizcoz langsung memikat hati publik Jerman. Tak butuh waktu lama, namanya langsung memuncaki daftar WAGs terseksi Bundesliga versi tabloid Bild.

Jika benar hubungan Javi Martinez dan Maria Imizcoz telah kandas, Bundesliga sudah dipastikan akan kehilangan WAGs “terpanas” mereka. Apakah berita tersebut hanya sekedar berita burung semata? Kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai hubungan dua sejoli tersebut.

About SPsuperAuthor

Check Also

Marcel Schmelzer, Borussia Dortmund, Werder Bremen

Kaptern Dortmund Ungkap Penampilan Timnya Adalah Lelucon Dan Tidak Berguna

Kapten Borussia Dortmund yaitu Marcel Schmelzer, belum lama ini menggambarkan penampilan timnya sebagai “lelucon” dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *