Home / Liga Italy / Cagliari Resmi Dapatkan Marco Storari Dari Juventus

Cagliari Resmi Dapatkan Marco Storari Dari Juventus

Belum lama ini perkembangan transfer di Serie-A menyebutkan jika Cagliari resmi rekrut Marco Storari dari Juventus. Pihak Juve sendiri telah sepakat untuk menjual sang penjaga gawang cadangannya tersebut ke Cagliari yang merupakan kontestan kompetisi Serie-B.

Dan pihak Cagliari sendiri secara resmi telah membuat pernyataan jika mereka telah berhasil mendapatkan jasa Stotari dari Juventus pada bursa transfer musim panas kali ini. Selain itu, Cagliari juga mengumumkan jika sang kiper 38 tahun itu akan menjalani tes medis pekan depan serta tanda tangan kontrak dengan durasi selama dua tahun.

“Cagliari Calcio mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer permanen Marco Storari,” terang kubu Cagliari seperti dikutip Football Italia.

“Kesepakatan dengan pemain yang bersangkutan berlaku selama dua tahun. Tes medis akan dilakukan di Cagliari pekan depan.” Lanjutnya.

Dengan dikontraknya Stotari selama dua tahun, hal itu membuat sang kiper asal Italia itu akan bermain dengan kostum Cagliari hingga tahun 2017 mendatang. Namun, dalam kontraknya terdapat opsi lain yang menyebutkan jika Cagliari mempunyai hak untuk memperpanjang kontraknya hingga tahun 2018 mendatang.

Marco Storari sendiri merupakan bagian dari skuat Juventus sejak tahun 2010 silam. Namun, selama berkostum Bianconeri dirinya selalu menjadi pilihan kedua akibat kalah bersaing dengan kiper sekelas Gianluigi Buffon.

About borgia

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *