Home / Liga Italy / Cagliari Tawarkan Davide Astori Kepada Juventus

Cagliari Tawarkan Davide Astori Kepada Juventus

Tampaknya bursa transfer musim panas kali ini membuat Davide Astori harus menjalani cerita yang cukup rumit. Pasalnya, ia sebelumnya sempat dikejutkan ketika AS Roma menolak untuk mengambil opsi menjadikannya sebagai pemain permanen setelah Sang Serigala Ibukota itu meminjamnya dari Cagliari.

Berkat kejadian tersebut, Astori sendiri sempat menjalani latihan bersama Cagliari yang saat ini berada di kompetisi Serie-B. Merasa tidak nyaman untuk bermain di kasta kedua sepakbola Italia, sang pemain yang bersangkutan itu pun mengajukan buy request kepada klubnya.

Cagliari pun merespon hal itu secara positif. Pasalnya, klub yang bersangkutan tersebut bersedia untuk bernegosiasi bersama Napoli yang dikabarkan siap menampung jasa Astori di Serie-A. Namun sayang, negosiasi tidak berjalan lancar sehingga Astori gagal mendarat ke San Paolo.

Tak selang beberapa lama, Fiorentina pun datang sebagai klub penawar baru jasa Astori. Ditengah-tengah keseriusan La Viola bernegosiasi terkait transfer Astori, muncul sebuah kabar yang menyebutkan jika Cagliari justru menawarkan sang pemain bertahan asal Italia tersebut kepada Juventus.

Kedekatan Davide Astori dengan Massimiliano Allegri selaku mantan pelatihnya lah yang bisa memperbesar kemungkinan Juventus untuk bisa menggaet jasa sang pemain yang bersangkutan pada bursa transfer musim panas kali ini. Namun, hingga kini belum ada kabar resmi apakah Juve benar-benar akan menyepakati untuk membeli Atori dari Cagliari pada bursa transfer kali ini.

About bobby

Check Also

Camoranesi Yakin CR7 Bakal Cetak Banyak Gol di Juve

Camoranesi Yakin CR7 Bakal Cetak Banyak Gol di Juve

Mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo masih belum mampu mencetak gol perdananya di laga resmi Juventus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *